Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di PandeglangSetelah lama saya tertinggal, akhirnya sekarang lumayan tepat saya mengetahui jika ada kontes yang digelar. Ya lumayan tepat karena saya mengetahui pada hari ini, tanggal 19 Agustus 2009 berhasil saya ikuti padahal kontes ini diadakan mulai tanggal 17 Agustus 2009 lalu. Kontes ini berjudul Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan merupakan kontes berbasis SEO yang diadakan oleh CintaPandeglang.com. Sekarang, apakah kalian tahu di mana Pandeglang itu? Pandeglang terletak di Banten dan setahu saya sudah tidak ikut Provinsi Jawa Barat karena Banten sekarang menjadi Provinsi tersendiri. Dan Pandeglang adalah suatu Kabupaten yang memiliki berbagai kawasan wisata yang sangat bagus dan mempesona di antaranya adalah Kawasan Wisata Tanjung Lesung, Air Terjun Curug Gendang, Kawasan Pantai Bama, Pantai Ciputih, Pemandian Cikoromoy, Pemandian Alam Citaman, Pemandian air panas belerang Cisolong, sampai tempat yang termasuk kawasan tersohor di Indonesia yaitu Taman Nasional Ujung Kulon serta berbagai tempat yang masih banyak lagi yang terdapat di Kabupaten Pandeglang. Walaupun saya belum pernah menginjakkan kaki ke salah satu tempat tadi, tapi saya sangat bangga menjadi warga Indonesia karena turut mempunyai tempat yang indah nan mempesona seperti itu.
Kenali Kunjungi Objek Wisata Pandeglang
Nah, Taman Nasional Ujung Kulon, yang sudah dikenal banyak orang di Indonesia, mempunyai daya tarik yang luar biasa karena obyek tersebut seakan menjadi induk dari perkembangan Taman Nasional yang lain di Indonesia dan juga kawasan Suaka Margasatwa . Di tempat tersebut juga merupakan tempat untuk perlindungan satwa langka yang terancam punah seperti Badak Jawa atau Rhinoceros Sondaicus.
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
Pandeglang juga mempunyai pantai pasir putih yang tidak kalah indahnya dengan pantai pasir putih yang terdapat di Bali yaitu Pantai Carita. Pantai Carita merupakan salah satu pantai yang berpasirkan putih yang mempunyai background hutan berupa pegunungan. Pantai carita ini memiliki dua dermaga mini yang berfungsi sebagai pelabuhan untuk kapal pesiar yang akan mengunjungi kawasan Tanjung Lesung, Kawasan Sumur, Ciputih dan Taman Nasional Ujung Kulon. Dan ke arah timur di daerah perbukitan terdapat air terjun yang masih alami yaitu Curug Gendang.

Ohya, ada suatu wahana yang baru pada kawasan Pandeglang ini yaitu Cas Waterpark Cikole Pandeglang. Pada obyek wisata yang satu ini, terdapat berbagai wahana di dalamnya dan diantaranya adalah Kawasan Perkampungan Baduy, Outer Space Car, Alap-alap Baduy, Out bond, 4 buah kolam renang, Area Sepeda Layang, Wahana Motor Anak-Anak, Danau Angsa dilengkapi dengan 25 Warung Terapung, Fun Kids Ride, Kawasan Taman Satwa, Saung, Gedung, Taman (Free For Use) dan dilengkapi dengan wahana pelengkap seperti Mushola, Kantin, Locker Room, dan masih banyak lagi.

Bagaimana tidak menarik hati jika kita sebenarnya mempunyai surga dunia yang seharusnya kita kenal. Maka dari itu sebaiknya kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang agar dapat menjadi salah satu dari sumber devisa negara dan agar seluruh dunia tahu bahwa Indonesia memiliki alam yang luar biasa disertai dengan kebudayaan yang beragam.

Tunggu apa lagi? Ayo Kita Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang.

Bagi yang ingin ikut kontes SEO ini harap daftarkan diri di CintaPandeglang.com. Kontes ini berbasis SEO dan menggunakan keyword Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang dan akan diakhiri pada Tanggal 17 November 2009 pukul 24.00 WIB. Hadiah yang disajikan adalah sebagai berikut ini:

  1. Juara pertama mendapatkan Note Book ACER Aspire 4736Z-421G25Mn
  2. Juara kedua mendapatkan Blackbery Javelin 8900
  3. Juara ketiga mendapatkan uang tunai Rp. 1.000.000,-
  4. Juara ke-4 sampai ke-6 mendapatkan uang tunai Rp. 500.000,-
  5. Juara ke-7 sampai ke-10 mendapatkan uang tunai Rp. 250.000,-


Lumayan banget khand buat nambahi modal kalau bisa nongkrong di halaman pertama Google.co.id, minimal hadiah yang didapat Rp 250.000,-.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

10 comments:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang September 14, 2009 at 7:24 AM  

kang,dukung saya yah?walau saya adalah mirror dari dirimu,tapi saya memerlukan bantuanmu kang :h:

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

aldrix the brandals September 16, 2009 at 10:22 PM  

hadiahnya bikin ngelier gan..
dukung aja daahh.. moga menang ya

awan ukaya September 17, 2009 at 7:31 PM  

Mantap kang... setelah tak telusuri, u memang ahli SEO gan wakakaka. Numpang belajar ah. Mampir2 balik ke blogku gan.
jasa penerjemah

Stenly December 22, 2009 at 4:35 PM  

hebat nih... PR halamannya 3...

Astaga.com lifestyle on the net December 29, 2009 at 1:29 PM  

gimana nich halaman ni menang gak...:m:

pulsa termurah February 3, 2010 at 7:05 PM  

banten2 oh banten, i love you...
sy orang banten serang tepatnya...
cuma lg merantau nih sekarang :-)

X-Blog Contest February 11, 2010 at 2:55 AM  

sayang Pandeglang jauh dari tempatku, jadi nanti2 aja kunjunginnnya :n:

tonbad April 23, 2010 at 12:10 PM  

waduh jauh dari malang boss,,, bagus sih tempatnya,, bikin ngiler,, hehee

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone