Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Cara Mengobati Kekecewaan

Ehm, pastinya dalam percintaan ada suatu yang buat kalian menjadi sedih dan senang. Cinta itu sama seperti hidup, kadang di atas dan kadang di bawah. Tak selamanya khan terasa bahagia, pahitnya akan terasa jika suatu permasalahan datang dengan tiba-tiba. Dan tak ada yang tahu apa rencana Tuhan buat kita, kita hanya diberi fitrah berupa cinta. Cinta tak dapat diprediksi kapan datangnya dan kapan hilangnya. Dan hilangnya cinta bukan akhir dari segalanya, dari hilangnya cinta itu kita akan tahu seberapa berartinya sesuatu itu jika kita kehilangannya. Memang kekecewaan yang timbul dari kehilangan itu akan selalu menusuk hati kita. Tidak ada salahnya kalu kita mencoba tips berikut . . .



Pertama, harus tegar menghadapi kenyataan. Jangan terlarut dalam kesedihan yang selalu menghantuimu. Apalagi terlarut dalam hingga mengeluarkan air mata. Tak ada gunanya. Cinta tidak akan kembali dengan

mengalirnya air mata. Kita harus tetap semangat karena banyak cinta yang harus kita cari untuk menjadi pendamping cinta yang kita miliki.



Kedua, cobalah mengisi waktumu. Jangan biarkan waktumu habis dimakan kehampaan. Isi dengan berbagai hal yang dapat menghilangkan kepenatanmu. Waktu yang terbuang percuma akan dengan sendirinya kembali ke kekecewaan yang telah kamu telan. Rasa sakit akan kembali menghantuimu. Dan banyak hal yang konyol yang sering terjadi jika waktu kosong lebih banyak daripada beraktivitas untuk mengusir kekecewaan itu. Banyak kasus yang kita dengar, bahkan kita tonton di televisi, yaitu orang yang ingin bunuh diri karena ditinggal cintanya. Hal tersebut tentunya salah besar. Mati bukanlah hal terbaik. Itu hanya pikiran orang-orang yang konyol dan tak mampu memandang masa depan. Karena itu dengan aktivitas, maka dengan sendirinya kamu akan terlupa pada masalah itu. Dan jangan biarkan sesaat pun waktu terbuang percuma.



Ketiga, cobalah untuk share dengan orang lain yang kamu segani, atau yang kamu sayangi sebagai teman ataupun sahabat. Coba ceritakanlah masalah kamu dengan terinci hingga akarnya jika kamu ingin sedikit lega dengan permasalahan yang kamu miliki. Tentu saja cara ini telah banyak dilakukan walau tidak ditulis di sini pun. Tapi jangan meremehkan ini. Curhat sangat penting. Dalam istilahnya, kamu dapat menghilangkan dahak yang ada di tenggorokanmu. Walau hingga berdarah tetapi akan lega jika sudah keluar.



Keempat, tak ada salahnya untuk mencari cinta yang lain. Ada banyak cinta yang lebih baik dari sebelumnya, bukan ada tapi buanyaaaakkkk.....!!! Seiring berjalannya waktu pasti kau akan melupakan masa lalumu. Coba kamu bayangkan, jika kamu sudah ditemani cinta yang baru, apa yang akan kamu lakukan? Tentu saja jangan mengulangi cara-cara hidup saat kamu bersama cinta lamamu. Itu bisa membuat hatimu terus gusar. Dan bayangan masa lalumu akan nampak lagi. Coba hidup dengan pola yang berbeda. Sedikit demi sedikit lama-lama akan menjadi bukit. Semakin lama kau beradaptasi dengan cintamu yang baru, maka kamu pasti akan menilai cinta mana yang lebih baik.



Ehm, mudah mudahan tips di atas dapat membantu kita semua yang sedang bermasalah dengan cinta, terutama yang ditinggal kekasih hatinya. Memang sakit yang kita rasakan tapi apa salahnya kita coba?





die ‘09

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Cara Mengobati Kekecewaan
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone