Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Gaya Tidur dan Kepribadian

Telentang :
Orangnya terbuka dengan segala masukan dari luar. Ia juga amat percaya diri. Tapi ia tidak gampang diyakinkan tanpa bukti yang kuat. Sikapnya selalu mengundang simpati meskipun kadang-kadang orang bisa tersinggung dengan
gaya bicaranya yang tanpa basa basi.

Tengkurap :
Tipe orang yang membutuhkan rasa aman dalam hidupnya. Ia selalu rindu dengan dekapan ibunya yang memberinya rasa aman. Ia pandai mencari perhatian, tenang menghadapi perkara, tetapi tidak sabaran melihat orang yang peragu, yang tidak selalu bimbang memutuskan sesuatu.

Miring :
Ia bukan orang yang pandai berdiplomasi, tapi termasuk manusia yang mengerti perasaan orang lain. Ia selalu nampak simpatik karena aslinya ia memang punya penampilan yang menarik. Ini yang membuat hidupnya cukup menyenangkan. Jarang punya musuh dan banyak disukai orang. Ia tidak ektrim dan bisa menjaga hubungan dengan baik.

Diam enggak bergerak :
Sedikit kepala batu, merasa dirinya yang paling benar. Kadang susah diajak kompromi. Tapi kalau sudah suka, ia akan menjadi orang yang paling menyenangkan. Orangnya jujur, terbuka, dan tidak terlalu suka berbasa-basi.

Bergerak terus :
Maunya banyak dan ini terlampiaskan kalau yang semua yang diinginkannya belum tercapai di alam nyata. Ambisinya lumayan gede meskipun kadang terlalu ngotot mendapatkan apa yang diinginkan. Tapi ia sobat yang baik dan menyenangkan. Ia tidak suka ribut dengan siapa saja.

Lelap sekali :
Ia menerima hidup ini dengan apa adanya. Tidak memaksakan diri dan kadang membuat ia kelihatan kurang bersemangat menghadapi hidup ini. Tapi ia bukanlah orang yang pasif atau berpandangan negatif terhadap hidup ini. Ia cuma ingin bahagia luar dalam saja.

Sering terbangun :
Selalu ada sesuatu yang mengganggu dirinya sehingga ia gampang terbangun. Dan gangguan itu sama sekali bukan berasal dari lingkungan rumahnya yang berisik. Ini perbuatan dia sendiri. Ia memang tidak gampang menerima kenyataan. Kalau ia ingin A dan yang didapatkan B, ia akan merasa kesialan sedang menerpa dirinya. Ia memang harus belajar melihat apa sebetulnya yang paling pas buat dirinya agar ia bisa lebih tenang lagi menikmati hidup ini. ●

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Gaya Tidur dan Kepribadian
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

3 comments:

Gossip May 2, 2009 at 9:56 AM  

Wah kalo saya tidur suka terlentang dan miring nih..

wiyono May 30, 2009 at 1:49 PM  

kalau tidurnya ngigau melulu apa mas!

Unknown January 8, 2010 at 1:17 PM  

:g: kalau gaya tidur yang dominan bikin tidur saya nyaman itu miring..
hoooo gtu yaaa
nice info :n:
thanks

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone