Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Love Long Distance

Pacaran jarak jauh alias long distance relationship. Banyak lho yang ngalamin hubungan kayak gini. Tapi aman-aman aja tuh. Gimana sih rasanya, gimana pula nyiasatin si doi yang nun jauh di sana.
Kata orang, pacaran jarak jauh habis di ongkos. Nggak tahan hati dan nggak kuat body. Udah gitu dari segi kualitas dan kuantitasnya nggak seperti yang kita harapkan. Bener nggak sih? Yap, ada benernya, ada pula nggaknya. Karena tiap
orang punya gaya dan pengalaman yang berbeda. Termasuk mereka yang kebetulan punya doi jauh di luar kota atau di luar negeri. Sebenernya, ngebina hubungan jarak jauh oke oke saja. Asal kita punya keyakinan, insya allah bakalan langgeng kok. Nah tips berikut bisa jadi ngebantu kamu yang menjalin hubungan long distance alias cinta jarak jauh.

Pertama, saling percaya. Modal ini paling utama yang harus dimiliki. Memang agak susah nerapinnya. Apalagi kalau jarang ketemu. Tapi dengan komitmen yang dibuat bersama sejak awal ngejalanin hubungan. Tentu konsekuensi mesti teguh dipertahankan.

Kedua, keterbukaan dan komunikasi. Ini juga penting. Meski jarak jauh, komunikasi tetap harus dibina. Berat di ongkos ya nggak masalah. Kan udah komit. Usahakan apapun perasaan kamu yang ngganjel, jangan terus dipendem nunggu orangnya telepon. Kita harus pro aktif untuk memulainya.

Ketiga, tetap menjaga keintiman. Bentuk keintiman, bisa kok kamu ciptakan dalam jarak jauh. Misalkan kata-kata mesra yang dikirim dengan e-mail, SMS atau e-card. Ini mungkin bisa mengobati rasa kangen kamu. Selain efektif, lagian juga murah meriah.

Keempat, tingkatkan komitmen. Sebelum kamu memutuskan pacaran jarak jauh, pastinya kamu juga udah nimbang resiko baik buruknya yang harus kamu jalani. So, semuanya kembali ke komitmen awal. Apapun yang terjadi, kamu siap menghadapinya.

die ‘09

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Love Long Distance
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

1 comments:

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 January 31, 2010 at 4:16 PM  

ternyata banyak juga yang sukses pacaran jarak jauh...

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone