Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Tanda-Tanda Si Dia Naksir Berat

Yang namanya cinta pasti begitu menarik perhatian, termasuk salah satu proses di dalamnya. Proses ini menjadi bagian awal dari indahnya kisahnya cinta. Tapi seringkali jadi pertanyaan, bagaimana mengetahui kalau seseorang lagi naksir kita? Hal ini seringkali terjadi, kadang kita nggak tahu kalau diam-diam ada seseorang yang menyukai kita. Bahkan kita terus nggak sadar, sampai akhirnya ada yang memberitahu kita. Nah, gawat juga khan, apalagi
jika kita juga menyukainya. Ketidakjelian ini akan membuat kita kehilangan kesempatan untuk bisa dekat dengannya. Ada baiknya kamu memperhatikan beberapa tanda yang menunjukkan kalau dia lagi naksir berat sama kamu, seperti di bawah ini :

Sering Banget Telepon Dan SMS
Seperti suatu ungkapan “tidak ada angin tidak ada hujan” tiba-tiba dia telepon atau SMS. Setiap hari atau bahkan setiap jam dering teleponnya selalu mencari kamu dan SMS-nya membanjiri inbox hp-mu. Isinya pun nggak terlalu penting. Kebanyakan hanya seputar menanyakan khabar padahal kalian baru aja ketemu. Intinya pertanyaan-pertanyaan sepele dan dilakukan dalam waktu yang sering. Ini menandakan bahwa dia selalu memikirkan kamu dan ingin selalu dekat dan berkomunikasi terus dengan kamu. Makanya, sebagai senjata maka diluncurkanlah serangan-serangan lewat telepon atau SMS.

Sering Minta Maaf
Dalam pembicaraan seringkali dia mengatakan maaf. Terutama saat dia baru saja bicara tapi kamu masih sedikit terdiam. Padahal terdiam itu karena mungkin masih memikirkan jawabannya, tetapi dia sudah buru-buru minta maaf. Juga kalau dipikirkan baik-baik kata maaf itu sama sekali nggak diperlukan karena memang nggak ada salah dengannya. Semua itu karena dia begitu peduli dengan kata-kata yang baru saja dia ucapkan itu ada yang menyinggung perasaanmu. Padahal kamu belum mengatakan atau bereaksi apa-apa kalau itu salah. Jadi dia ingin selalu tampil sebaik-baiknya di depanmu.

Mulai Mencoba Mengikuti Kegemaranmu
Ketika manyukai seseorang tentu saja ingin bercakap-cakap dengannya. Untuk itu seringkali dirasa perlu untuk bisa tahu kegemaran orang yang disukainya itu sehingga bisa ada satu bahan pembicaraan. Berbagai usaha dilakukan sampai mengikuti kegemaran orang yang disukainya. Seperti memaksakan dari menyukai drama korea yang mengundang tangis. Sebuah kebiasaan yang sebelumnya tak pernah dilakukannya. Semua ini dilakukannya demi lancarnya pendekatan.

Selalu Menyapa Duluan
Tiap kali bertemu, pasti dia selalu menyapa duluan, entah waktu itu kamu tahu atau nggak tahu kalau dia ada. Bahkan meski jauh sekalipun, dia rela bergegas dan mendekati dan senang bertemu denganmu dan ingin segera bercakap-cakap denganmu.

Terlihat Gembira Sekali Saat di Dekatmu
Setiap kali berada dekat atau sedang bercakap-cakap denganmu, dia terlihat begitu gembira. Melihat kamu tenang saja mukanya terlihat berseri-seri. Dengan pembicaraan denganmu, tak pernah terdengar nada sedih darinya, dan begitu gembira. Ini adalah sebuah reaksi spontan yang otomatis akan terlihat kalau seseorang sedang berada di dekat seseorang yang disukainya.

Sering Memberi Hadiah
Hari itu bukan hari ulang tahunmu da bukan juga hari spesialmu, tiba-tiba dia ngasih kamu hadiah atau bisa juga memberikan makanan. Bukan hanya satu dua kali saja tapi sering kali. Ini jelas sekali menunjukkan kalau dia begitu menyukaimu dan dia ingin selalu berbuat sesuatu demi dirimu dan berbagi semuanya ke kamu. Dengan harapan dapat menunjukkan perhatiannya ke kamu, melihat kamu gembira menerimanya dan tentu saja menunggu kamu membalas perhatiannya.

Nah, kalau ada seseorang yang menunjukkan gelagat seperti itu mulai siap-siap deh, itu artinya dia lagi naksir berat sama kamu. So, mulai ambil tindakan deh. Kalau memang suka dia juga, kenapa enggak?

die ‘09

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Tanda-Tanda Si Dia Naksir Berat
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

0 comments:

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone