Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Pindah Rumah

Hikz...hikz...dengan sangat terharunya gue ingin ngumumin kalo blog gue ini yaitu http://die-silver.blogspot.com akan pindah rumah insyaallah ke http://die-silver.com. Gue tuh lagi hutang ma blog gue ini buat ngasih hadiah sehabis gue pulang dari Bali tadi pagi. Ya, gue pengen tepati janji gue ma Blog tersayang gue ini. Tadinya gue siih pengen bikin Blog lagi dengan domain http://ardi33.com, tapi kata die-silver seperti kata yang gak pernah mati di hati gue. Bagi yang mau tukeran link pake nama http://die-silver.com aja yaa??? Biar gak susah ngasih pengumuman lagi saat gue udah resmi pindah domain. Gue sangat berterimakasih sama kalian semua karena telah mendukung gue selama ini. Gue beruntung punya temen kayak kalian semua.

Dengan ini gue harus mulai dari awal lagi, PageRank akan mulai dari 0 lagi, alexa langsung melejit ke puluhan juta. Itu pasti gue alamin. Sama kayak gue ganti domain ke blogspot.com dulu. Tapi karena saking sayangnya gue sama blog ini, gue enggan buat menduakannya. Walau gue udah punya satu blog dengan domain dotcom tetapi tetap aja blog ini yang paling spesial. Semoga gue dapat ngejalanin ini semua, dan gue juga butuh dukungan kalian semua. Karena kalian gue bisa seperti ini, bisa belajar banyak. Ohya, kalo bisa alamat gue yang udah kalian link dengan domain http://die-silver.blogspot.com gue berharap bisa diganti dengan http://die-silver.com. Makasih ya kawand-kawand. I Love U All!!!


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Pindah Rumah
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

14 comments:

3ndur0 May 15, 2009 at 5:17 PM  

Nah itu dia berarti harus mulai dari nol lagi kan sayang juga ni blognya udah bagus PR nya tapi kalau untuk bisnis emang lebih baik kalau dot COM keliatan lebih prof --- itu menurut aku sih tapi semua itu kan berpulang ke yg punya blog -- hahaha

ardi33 May 15, 2009 at 5:21 PM  

iya sih kang..gue juga menyayangkan hal itu..gue bingung mau jalan ke mana...hehe...kalo ada yang mau kasih saran, tinggal komentar aja yaaa... :f

GONDES May 15, 2009 at 7:11 PM  

Kalau memang ada waktu mendingan buat baru lagi aja,masalah pr dan traffik nanti bisa di kaitkan dengan blogmu yang sudah bagus :)

Biro Bangunan May 15, 2009 at 7:28 PM  

Met Pindahan...apa perlu dibantu angkut-angkut...http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif
http://kendhin.890m.com/emoticon/ngakak.gif...Kalo perlu ga pa pa kita bantu...

wisata seo sadau May 15, 2009 at 9:20 PM  

wah bagus tuh ganti domain

p3myh4sy1m May 15, 2009 at 11:40 PM  

wweeww,,,bagus ntu nama'y
sipp,,,sipp,,,,
mantaabb,,,,,,

ardi33 May 16, 2009 at 6:18 AM  

Kang Gondes, masalahnya kalo buat blog lagi ada salah satu blog yang gak keurus, ntar kalo blog bertema umum, sulit ngejadwal pem-postingan-nya. Oke, masih ada waktu dan gue masih dalam tahap pikir-pikir. hhe...

Radio Praja fm May 16, 2009 at 7:38 AM  

wah ada kabar menarik dongk, selamat ya die-silver, semoga tambah jaya. sekali di dunia tetap di dunia, jangan menyerah apa yang sudah kamu timba dari awal kalau itu membuat keberhasilan. akan tetapi jangan lupa si pemula seperti kayak saya begini ok.

kakve-santi May 16, 2009 at 7:14 PM  

serius mau pindah rumah? tanggung coi

IMAM MEQELS May 22, 2009 at 8:59 AM  

mantab sob gue turut senang atas kepindahan kamu ke rumah baru hehehhe smoga kmu bisa betah yah dan menikmati semua di sana,hehehehhe,n terbukti makin mantab aja neh dengan rumah baru heheheh salam

ardi33 May 22, 2009 at 2:15 PM  

iia makasiih ya sobath..kayaknya akan aku lahirkan lagii degh...sayang juga kaloo harusz dipindah domainkan...ntar jadii sakidt malah matii aku..hehe....

stop dreaming start action June 26, 2009 at 1:43 AM  

wah pindah rumah rumah lama ngak di tinggalin kan mas

fiki January 2, 2010 at 8:49 AM  

jangan lama ninggalinnya :)

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone