Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Optimasi Blog dan Link Teman-Teman

Maaf, teman-teman, dikarenakan optimasi yang besar-besaran pada blog ini, link kalian menjadi programnya, saya sudah melakukan eksperimen tentang blog lagi. Hal yang sangat sederhana telah kita lupakan, yaitu penempatan link juga memperngaruhi berat suatu blog, dimaksimalkan untuk sebuah halaman itu mempunyai ukuran 100 Kb, jadi selebihnya tidak baik untuk mesin pencari. Link juga dibatasi lho,maksimalnya 100 link. Makanya pada home blog ini sudah saya optimasi menjadi kurang dari 100 link dan ukuran yang kurang dari 100 Kb. Statistika ini bisa kalian lihat di URL berikut ini:

http://www.seocentro.com/tools/search-engines/metatag-analyzer.html

Masukkan URL blog kalian pada form yang telah disediakan. Ohya, SEOCentro akan menganalisa sebuah blog jika blog tersebut kurang dari 146 Kb, jika lebih dari itu tidak akan bisa dianalisa karena terlalu besar. Nah, kalau sudah bisa dianalisa, lihat bagian dari blog yang berwarna merah. Itu adalah bagian yang error, dan yang hijau adalah bagian yang bagus atau sudah sempurna.

Nah, hal berikut ini yang harus kalian perhatikan jika akan mengoptimasi blog agar lebih ringan dan dimanjakan Search Engine:
  1. Link
  2. Banner
  3. Gambar
  4. Meta Keyword
  5. Meta Description

Untuk peempatan link, lihat pada postfooter pada blog kalian, permanent link yang menempel pada tanggal hilangkan saja. Kalau bingung, cari saja kata permanent pada bagian Edit HTML template blog dan hapus syntax <a>...</a>

Oke, sekarang tinggal link teman-teman yang akan saya tampilkan di bawah ini:






Bagi yang belum dilink, tulis di kolom komentar ya dengan keterangan anchor text dengan url Blog. Sebelumnya saya mohon maaf yang sebesar-besarnya dan juga ingin mengucapkan Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Optimasi Blog dan Link Teman-Teman
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

13 comments:

albudijaya September 24, 2009 at 4:12 PM  

salam kenal mas Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Bathin

boleh tukeran linknya ya :)

URL : http://budihadmajaya.com
title: Budi Hadmajaya

Syukron katsiron

Blog Bisnisku October 3, 2009 at 1:49 AM  

kayanya saya ketinggalan nich..masih bisa nambah gan...konfirm yach...

noershani October 4, 2009 at 7:29 PM  

Maaf mas link saya ko belum ada

Celebrities December 6, 2009 at 4:59 PM  

maaf mas, saya tidak nampak link saya di sini.. mohon link saya di pasang juga ya mas.. please!

Celebrities December 12, 2009 at 5:26 PM  

mas, blognya sudah saya link di blog saya, kalo bisa mohon link saya juga di pasang di blog mas, dan jika kagak bisa mohon infokan saya ya mas, terima kasih sebelumnya..
ini url saya mas http://celebryti.blogspot.com/

Iqbal January 14, 2010 at 10:12 AM  

Thanks infonya sob....:f:

Jadwal Lengkap Piala Dunia 2010 January 31, 2010 at 4:44 PM  

saya sekapak aja bro... emang blog kita tidak boleh berat2, males juga ngunjungi blog yang terlalu berat

NegeriAds.com Solusi Berpromosi March 26, 2010 at 10:14 AM  

kalo saya lagi coba ilmu SEO dgn tanpa bertukar link

[L]ain April 12, 2010 at 10:48 AM  

oh gitu!
aku baru tau lho~
thx info na :h:
klo misalna link ditaro di suatu postingan (bukan di tampilan awal) ngaruh ga?


anyway nih link blog aku
[L]ain Disconnected

ardi33 April 16, 2010 at 8:23 PM  

@Lain:
Sebenernya sama saja, setiap halaman maksimal 100 link keluar agar tetap friendly.

DoFollow Blogger July 31, 2010 at 12:16 PM  

Wah makasih banyak infonya, sangat berguna. Saya pasti akan kembali lagi kesini lain waktu...

Boleh tukeran link, tapi saya masih baru dan belum punya PR, boleh ga ya? jadi ga PeDe nih...

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone