Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Pentingnya Inbound Link

Pentingnya Inbound LinkInbound Link adalah link pada sebuah situs lain yang mengarah ke halaman situs Web Anda. Hal ini biasanya terlihat seperti "teks tentang situs Anda". Kursor akan mengubah pandangan dari halaman ketika Anda melakukan klik pada link tersebut. Dalam proses crawling, mesin pencari akan melihat inbound link ini. Mereka menggunakan link ini untuk menemukan halaman baru ketika mereka ingin melakukan proses crawling ini. Mereka juga menggunakan link ini untuk menilai pentingnya halaman dan juga memberikan mereka ide tentang subyek halaman. Proses Link Building Services akan memberikan petunjuk yang berharga tentang bagaimana mesin pencari ini bekerja jika Anda melakukannya sendiri ketimbang mengambil bantuan Link Building Services.

Dan selanjutnya, apakah yang dimaksud dengan anchor text yang berguna untuk menentukan topik dari halaman web? Anchor Text adalah teks yang digarisbawahi dengan warna biru pada halaman web. Dan apabila diklik dapat pindah ke halaman yang ditautkan pada link. Kadang-kadang Anda memiliki kontrol penuh pada anchor text atau kadang-kadang tidak. Sebagai contoh jika seseorang yang menghubungkan dari blog-nya ke blog Anda, ia akan meletakkan kata-kata apa pun dengan bebas yang datang dari pikiran mereka dan menyoroti kata-kata ini sebelum menghubungkannya. Tetapi jika anda memberikan komentar ke blog-nya, Anda dapat memilih anchor text pilihan Anda sendiri.

Google dan mesin pencari lainnya yang terkenal tidak suka dengan penggunaan anchor text yang sama. Mereka menggunakannya sebagai pemicu untuk memeriksa apakah sebuah situs web yang mencoba untuk melakukan spamming pada mesin pencari ini atau tidak. Mereka juga tidak suka menunjukkan semua link ke halaman utama situs karena tidak tampak alami. Google lebih memilih membangun link tersebut dengan berlalunya waktu daripada muncul sekaligus. Link Building yang lebih baik adalah menyewa jasa Link Building Services untuk menangani masalah-masalah mendasar tentang link dan yang berkaitan dengan link building.

Banyak mesin pencari menggunakan rumus matematika untuk mengevaluasi seberapa tinggi data sebuah situs dalam hasil pencarian ketika sebuah kata kunci tertentu yang dimasukkan di bidang mereka. Dengan cara ini, inbound link membantu situs Anda untuk nongkrong di halaman pertama mesin pencari. Anda perlu menempatkan beberapa rencana inbound link ini dengan alami. Pemperhatikan:

  1. Kombinasi dari beberapa anchor text
  2. Kombinasi dari halaman web yang berbeda PageRank
  3. Kombinasi dari berbagai halaman web yang link-nya menunjuk ke situs anda
  4. Peningkatan jumlah link dari waktu ke waktu
  5. Suatu campuran timbal balik dan hanya menggunakan link satu arah

Anda harus memperhatikan faktor-faktor ini ketika mesin pencari menentukan peringkat situs (Page Rank) Anda dalam hasil pencarian. Untuk panduan lebih lanjut, Anda dapat menghubungi ke beberapa Link Building Services untuk mendapatkan informasi yang relevan tentang inbound link.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Pentingnya Inbound Link
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

8 comments:

HeQris September 10, 2009 at 7:24 PM  

pertamaxxx,,
tanks sob infonya, emang penting banget Inbound Link, jika gak seimbang sama outbound link, bisa rontok PR blog,,

E. Stanley Lusikooy September 11, 2009 at 6:14 AM  

Bagus bro....thx buat sharing ilmunya.
http://pak-bol.blogspot.com

alfan butway September 12, 2009 at 1:01 PM  

gak tau tentang inbound link outbound link ???

Ancis September 13, 2009 at 10:05 PM  

Hmmm good info Bro....
Kalo kebanyakan link inboundnya ga papa ya?
ada pengaruh buruknya ga ya?

gandhi September 16, 2009 at 2:48 PM  

haduh mumet aku rek kongkon seo ngene iki, sebtulnya aku bikin website cuma pingin duit adsensenya. it aj. mungkin akan mecoba wordpress krn lebih pro buat cr duit ketimbang blogger

Blackberry Review November 11, 2009 at 8:38 PM  

tips yg sangat bagus, thanks buat infonya

Lowongan CPNS Balikpapan November 11, 2009 at 8:43 PM  

ternyata baru tau yah, betapa pentingnya inbound link dalam teknik seo. kadang kita sering menganggap inbound link bukan faktor penting sih, jadinya kita jarang melakukan inbound link & lebih sibuk nyari backlink

X-Blog Contest February 11, 2010 at 2:59 AM  

saya juga lagi cari inbound link...

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone