Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Berhenti Berharap pada Die-Silver

Blog ini sudah menemani saya sekitar 2 tahun. Tapi entah mengapa sekarang, blog ini menjadi hilang di Search Engine. Baunya tidak tercium di Google. Walau sudah saya otak-atik di bagian Webmasters atau yang lain, tetap saja tidak bisa. Saya menunggu sekitar 3 minggu untuk masalah ini, pikir saya perlu penyembuhan atau pemulihan link yang terindeks di Search Engine. Tapi ternyata tidak, SEO yang dimilikinya sangat lemah. Tidak ada unsur yang dapat mendukung walau semua sudah saya lakukan. Menyadari hal itu, sementar saya migrasi ke Blog saya yang sekarang sudah memiliki domain baru.

http://www.ardi33.web.id

Saya merasa aneh, kenapa visitor di sini tidak hilang. Apa mungkin belum sepenuhnya hilang di Search Engine ya? Padahal sudah saya cek dengan semua keyword, blog saya ini tidak juga muncul. Ada apa ini? Kalau ada yang mau kasih saran, di kotak komentar ya? akan saya tampung semua ^_^

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Berhenti Berharap pada Die-Silver
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

13 comments:

IHSAN October 22, 2009 at 6:51 AM  

klo saya ngecek di google pakai site:die-silver.blogspot.com ada sekitar 336 halaman blog yang terindeks, tapi kok kebanyakan deskripsi blog tersebut adalah kalimat: Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang, trik blog.?
sebuah keyword untuk kontes SEO ini mungkin yang saya curigai menjadi penyebabnya, coba dihilangkan dan normalisasi HTML blog.

Denny October 22, 2009 at 8:10 AM  

betul sekali apa yang dikatakan ihsan. coba untuk tidak menggunakan keyword kontes. :)

satu lagi. search engine itu ga hanya dari google. masih ada yang lain jadi tenang bro.. :)

ardi33 October 22, 2009 at 2:01 PM  

iya bro,saya juga gk serius amat...
kalo dipikir, ini kand termasuk keyword buatan gw...kalo dicari masih ada, berarti lum 100% ilang nih ilmu SEO nya..lagian udah gw benerin...thx buat sarannya yah???

rental mobil October 22, 2009 at 2:12 PM  

untung gak hilang total :b:

Ono sendaI October 23, 2009 at 4:46 AM  

Wah nggak dong yg kek ginian....

rachmat October 29, 2009 at 5:09 PM  

saya mah kapok ikutan kontes dengan blog utama, mending bikin blog baru, menang juga ngga tapi jadi rusak keywordna :k:

admin November 6, 2009 at 3:54 PM  

ow... kena duplicate content, makanya dibuang sama search engine, maybe seperti kangnoval/broken code stlh kontes, jadi banyak yang duplicate... hehe... atw meta tag..

hanum November 20, 2009 at 4:21 PM  

tapi di Yahoo kedetek kok. Hmm... what's going on?

Mengembalikan Jati Diri Bangsa November 23, 2009 at 1:40 PM  

Sya kurang ngerti kayak ginian. Mungkin tanya sama masternya seperti cosaaranda dll

Igniel December 7, 2009 at 9:45 AM  

sama..
[L]ain Disconnected juga klo diliat dari sisi SEO lemah banget
emang sih traffic n PR masih minim, tapi dibandingin sama blog temen2 laen yang 'selevel', blog mereka nggak gitu2 amat dah
masih bisa lah dibaca Google

well, aku sih bikin blog tujuan awal na nggak muluk2, pengen tenar atau apalah itu...
asal punya tempat buat nulis n share story sama orang laen itu udah cukup
mau ada yang baca atau nggak itu lain soal
klo ada yang baca (apalagi kasih komen) ya makasih banget, klo nggak juga gpp
tapi nggak mau muna juga, kadang emang suka sirik sendiri liat blog orang nyang rame banget (kaya blog kamu ini^^;)
sometimes pengen promo abis-abisan biar [L]ain Disconnected dikunjungi banyak orang...
tapi, yah....aku bukan orang yang serajin itu sampe keranjingan promo sana-sini \(T_T")>
paling sama temen2 OL nyang udah mayan deket aja minta komeng...
in fact, [L]ain Disconnected memang masih sangat sepi dan komeng na masih bisa diitung pake jari

anyway blog na mantab!
ringan banget pas dibuka
rame pula *bikin ngiri*

keep contact....
visit me on [L]ain Disconnected

Stenly December 22, 2009 at 4:35 PM  

mungkin google lagi update blog ini kali... ditunggu aja... saya juga pernah kayak gitu... :h:

vip teks January 26, 2010 at 9:38 AM  

wah bisa ilang gitu yah indexnya? :l:

NegeriAds.com Solusi Berpromosi March 26, 2010 at 10:08 AM  

berarti dah nggak beriman lagi sama blog ini dunk?

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone