Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Kesetiaan Pasangan Berdasarkan Zodiaknya


Pada posting kali ini akan diisi dengan pembahasan zodiak, tepatnya adalah tentang kesetiaan, kesetiaan berdasarkan zodiak yang dimiliki oleh setiap individu. Apakah seseorang itu setia atau tidak. Tidak masalah bagi orang yang tidak mempercayainya, ini hanya sekedar sharing dan penelitian yang dilakukan kepada orang-orang yang memiliki 12 karakter zodiak yang berbeda. Hehe, sok banget ya bilang penelitian... Demi cepatnya proses pembacaan langsung saja yah???

ARIES
Rasa ingin tahu yang tinggi adalah ciri aries. Nggak heran mereka selalu bersemangat untuk mencari petualangan baru. belum lagi gairahnya yang selalu meluap-luap dalam berkomunikasi dengan orang lain. Aries cenderung hangat dan disukai dalam hubungannya dengan orang lain. Makanya, dia pun kadang tenggelam dengan interaksi yang menjurus ke perselingkuhan.

TAURUS
Bagi yang punya pasangan warga Taurus, bahagia dan berbangga hatilah. Pasalnya, cowok atau cewek Taurus ini dianugerahi kesetiaan yang luar biasa. Yah, persis kayak anjing penjaga deh! Bakal terus ada di samping pasangannya dan selalu bisa diandalkan dalam berbagaikeadaan. Bagi beberapa orang sih, Taurus adalah sosok yang keras kepala dan sangat kaku memegang prinsipnya. Tapi, itu juga yang membuatnya setia saat menjalani suatu hubungan.

GEMINI
Sebenarnya, sangat gampang untuk membuat Gemini setia dan nggak lagi melirik orang lain. Hujani dia terus menerus dengan perhatian. Dengan timbunan perhatian, dia pasti sulit untuk mengalihkan diri dari pasangannya. sayangnya nih, Gemini adalah tipe orang yang gampang berpindah ke lain hati, jika dia merasa kebutuhannya sudah nggak terpenuhi lagi.

CANCER
Ini dia nih pasangan yang diidam-idamkan. Cancer adalah tipe orang yang selalu ingin memberikan yang terbaik bagi pasangannya. Dia akan selalu berusaha merawat pasangannya dengan super hati-hati. Karena pada dasarnya mereka nggak mau melukai perasaan siapa pun, apalagi pasangannya sendiri. Ops, tapi hati-hati dengan sifat super sensitifnya lho! Gara-gara sifatnya itu kadang mereka terlihat sangat introvert dan susah untuk berkomunikasi dengan pasangannya sekalipun.

LEO
Sesuai karakternya, si raja hutan, Leo. Cenderung memiliki ego yang tinggi. Dia selalu menuntut sesuatu yang lain dengan imbalan kesetiaan. Pokoknya segala sesuatu yang menguntungkan dirinya akan disambarnya. Kalau kamu menginginkan kesetiaan dari Leo, banyak-banyaklah mengalah saat terjadi perbedaan pendapat.

VIRGO
Orang yang berzodiak Virgo sangat fokus jika sudah jatuh cinta. Mereka bisa jadi orang yangsangat cerewet dan suka mengkritik sana-sini. Tapi itu semua karena perhatiannya yang sangat besar kepada orang yang dicintainya. Semua perhatian yang dicurahkannya pada pasangan itulah yang nggak bakal niat melirik orang lain.

LIBRA
Seperti lambangnya, Libra selalu membanding-bandingkan pilihan yang ada di depannya. Hanya saja, mereka ini nggak pintar mengungkapkan apa yang ada di hatinya. Jadi, wajar saja kalau Libra kadang terkesan susah dimengerti, apalagi untuk urusan cinta.

SCORPIO
Kegemarannya menjadi pusat perhatian menjadi alasan utama baginya untuk berselingkuh. Scorpio jarang membiarkan setiap godaan yang lewat begitu saja di depan matanya dan bukan nggak mungkin menjadikannya sasaran yang tepat untuk berselingkuh.

SAGITARIUS
Selingkuh adalah tantangan. Semangat Sagitarius membuatnya selalu tergoda untuk melakukan tindakan perselingkuhan. Hasratnya sangat kuat untuk selalu memperkaya hidupnya dengan hal-hal baru.

CAPRICORN
Pada dasarnya, Capricorn bukan tipe yang suka selingkuh. Pasalnya, Capricorn lebih suka tenggelam dalam pikirannya sendiri. Orang Capricorn suka membuat rencana dan memikirkannya dalam-dalam. Bahkan untuk berinteraksi dengan yang lain pun sepertinya nggak sempat.

AQUARIUS
Orang yang bernaung di bawah bendera aquarius biasanya ogah selingkuh. Aquarius cenderung rasional, jadi semua tindakannya selalu penuh pertimbangan. Bahkan dia bisa jadi sangat ekstrem dalam melakukan suatu tindakan. Kalau dia sampai selingkuh, bisa jadi itu salah satu cara untuk mengakhiri hubungan dengan pasangannya.

PISCES
Ngakunya setia, tapi di balik itu Pisces kerap sekali berselingkuh. Baginya, selingkuh adalah pelangi yang mengisi warna-warna dalam kehidupan percintaannya. Nggak heran kalau Pisces sangat romantis. Banyak pengalamannya sih!


ardi33

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Kesetiaan Pasangan Berdasarkan Zodiaknya
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

3 comments:

Anonymous,  February 11, 2009 at 10:00 PM  

bener nih penelitiannya.. kalo bener sukur deh.. soulmate aku virgo soale..he..he..

Anonymous,  February 13, 2009 at 12:52 AM  

klo dipikir2 c bnr jg ama sifatq, aq capricorn. . .
lbh ke arah seruis

Anonymous,  February 23, 2009 at 10:19 AM  

:f waduh bisa KetaHuan nih..

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone