Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Meningkatkan Traffic Website

Traffic website, jika diartikan memang lalu lintas website. Lalu lintas ini bisa kamu gunakan untuk apa saja, misalnya jika kamu mendaftar di IndoTopBlog, otomatis peringkat blog kamu di sekian banyak blog di Indonesia akan naik jika traffic di blog kamu sangat banyak, sebaliknya jika jika sedikit tahu sendiri khand? Pastinya peringkat blog akan turun. Pemanfaatan yang lain dari traffic adalah sebagai sumber penghasilan kamu jika kamu memasang iklan di blog atau website kamu. semakin banyak traffic website akan semakin banyak pula
kemungkinan user mengklik iklan di website kamu. berikut ini merupakan cara untuk meningkatkan traffic ke website kamu :



  1. Tulislah konten yang gratis, orisinil dan berkualitas di blog kamu. hal ini merupakan faktor paling penting yang dapat kamu lakukan untuk membuat orang agar tertarik ke blog kamu.



  2. Pastikan isi artikel berguna untuk pengunjung kamu. Kualitas merupakan kunci utama. Jangan gunakan informasi yang disalin dari website lain. Berikanlah informasi yang benar-benar diperlukan oleh pengunjung blog kamu untuk memecahkan yang mereka hadapi.


  3. Buatlah konten yang fresh secara periodik, misalnya satu artikel tiap 2 hari atau sekali seminggu.



  4. Jangan gunakan content generator. Hal ini tidak berguna, kamu tidak perlu melakukan hal seperti itu. Google, Yahoo dan MSN sekarang menggunakan algoritma pencarian yang lebih unggul sehingga memungkinkan mendeteksi konten yang merupakan hasil penyalinan dan tidak menampilkannya di mesin pencari.



  5. Apabila kamu tidak mampu menulis artikel sendiri, tidak ada salahnya meminta pertolongan teman kamu untuk membantu menuliskan artikel di blog kamu.



  6. Tingkatkan rankung di Search Engine, caranya dapat kamu lihat di bagian berikut ini.



  7. Buatlah majalah elektronik untuk blog kamu dan lirislah majalah tersebut dengan periode yang teratur. Ketika tanggal dilirisnya, biasanya akan banyak orang yang akan mengunjungi blog kamu untuk melihat dan mendownload majalah tersebut.



  8. Atau bisa juga kamu mengirimkan artikel-artikel ke majalah elektronik yang diterbitkan oleh orang lain. Masukkan profil blog kamu di dalam artikel tersebut. Hal ini merupakan cara yang baik untuk menciptakan backlink ke website kamu. hal ini juga merupakan cara paling efektif untuk menjadikan blog kamu tercantum di search engine.



  9. Kamu bisa juga menerbitkan e-book sendiri dan mencantumkan link-link yang merupakan tautan balik ke blog. Kamu bahkan juga bisa mengizinkan orang lain untuk menyebarkan e-book gratisan kamu tersebut. Hal ini membuat alamat blog kamu makin banyak dikenali di dunia maya.



  10. Exchange link. Bertukar link dengan blog-blog lain yang dikenali yang akhirnya bisa menambah traffic ke blog kamu. jika link yang digunakan 2 arah, di mana kamu me-link pada blog teman dan teman me-link blog kamu, maka hasilnya akan lebih baik. Tapi berhati-hatilah jangan banyak me-link pada website yang memiliki peringkat di bawah kamu karena akan menurunkan kredibilitas website kamu.



  11. Berpartisipasilah dalam forum-forum. Kamu bisa membantu orang-orang yang bertanya di forum, selain itu kamu juga bisa memberikan link balik ke blog kamu.



  12. Mulailah komunitas online sendiri apabila kamu belum memiliki komunitas sebelumnya. Komunitas bisa berupa diskusi email, chatroom dan lain sebagainya. Ketika banyak orang yang bergabung ke komunitas yang kamu dirikan, otomatis akan semakin banyak orang yang akan berkunjung ke blog kamu.



  13. Adakanlah seminar online atau tutorial gratis. Hal ini bisa dilakukan di blog kamu atau halaman khusus di luar blog yang masih ada hubungannya dengan blog kamu.



  14. Apabila cakupan blog kamu termasuk lokal, kamu bisa mengiklankannya dengan cara beriklan di media lokal dan lain sebagainya. Misalnya : gantungan kunci, stiker yang ditempel di motor atau mobil.



  15. Gunakan word of mouth. Beritahukan kepada banyak orang mengenai blog kamu. setiap berjumpa dengan orang lain, kamu bisa memberikan kartu nama kamu yang di dalamnya terdapat URL untuk blog kamu.



  16. Adakanlah kontes gratis di blog kamu, misalnya komentator terbaik, komentator terbanyak dan sebagainya. Maka orang-orang akan ramai berlomba berkomentar di blog kamu. hadiah yang diberikan mungkin bisa berupa uang atau barang.



  17. Apabila kamu memiliki keahlian membuat software atau barang digital lainnya, maka buatlah dan biarkan pengunjung blog kamu mendownload file tersebut secara gratis.



  18. Tawarkan layanan online dari website kamu, misalnya search engine submitting, copy writing proofreading dan sebagainya. Usahakan semua itu gratis, namun kamu boleh juga mengambil bayaran jika memang hal tersebut diperlukan.



  19. Berilah konsultasi gratis kepada orang-orang yang mengunjungi blog kamu, baik melalui email maupun telepon. Orang-orang akan menganggap hal ini sangat menarik karena biasanya biaya konsultasi akan sangat mahal.



  20. Tampilkan kata-kata kunci yang penting dalam tulisan tebal ataupun garis miring.










ardi33

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Meningkatkan Traffic Website
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

3 comments:

Anonymous,  February 6, 2009 at 5:38 PM  

emm.. ya ya ya.. setuju...
:D

Unknown May 4, 2009 at 1:49 AM  

hmmm.. setuju tapi di point yang ini
Exchange link. Bertukar link dengan blog-blog lain yang dikenali yang akhirnya bisa menambah traffic ke blog kamu. jika link yang digunakan 2 arah, di mana kamu me-link pada blog teman dan teman me-link blog kamu, maka hasilnya akan lebih baik. Tapi berhati-hatilah jangan banyak me-link pada website yang memiliki peringkat di bawah kamu karena akan menurunkan kredibilitas website kamu.SAYA KURANG SETUJU
karena... di blog saya yang Prosthetic and Orthotic saya tetap tukeran link sama teman2 blogger.. dan Google Page Rank saya tetap PR3 tuhh..

___________________________________________
visit my blog
1. info kaki palsu 2. Prosthetic and Orthotic 3. Nur Rachmat Tips dan Trick ___________________________________________
Mengajak teman-teman Blogger semua untuk:
1. saling berkunjung
2. tukeran link
3. saling follow di Google friend connect
Salam Blogger!!!

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone