Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Isu Kiamat yang Menjadi-Jadi

Kalian pasti sudah mendengar khand tentang ramalan kiamat yang beredar di dunia. Di stasiun televisi atau pun di Google sendiri. Waduh, kalo diikuti mendalam yah, ini bisa menjadi sesuatu yang menganggu pikiran kita, menjadi sesuatu hal yang mengakibatkan orang jadi sinting atau bahkan gila… sekarang kita kaji deh beberapa teori yang sengaja sudah q
kutip



  1. Ramalan Issac Newton tentang Akhir Dunia!!!!

    Isaac Newton, yang dalam novel Dan Brown “The Da Vinci Code” disebut-sebut sebagai salah seorang tokoh Illuminati Eropa abad pertengahan yang melawan dogma gereja soal gravitasi bumi, ternyata diketahui memiliki sebuah manuskrip rahasia.

    Manuskrip ini berisi ramalan Newton tentang akhir dunia, yang diambil dari berbagai kitab-kitab kuno dan juga Injil Daniel.

    Dari sejumlah literatur diketahui bahwa selain menyukai fisika dan matematika, Newton juga tekun mendalami ilmu-ilmu religi, simbol, dan juga ramalan. Yang terakhir ini mendekatkannya kepada perkumpulan-perkumpulan ilmuwan Eropa Kabalah abad pertengahan yang saat itu menjadi musuh bebuyutan gereja.

    Sebagai seorang pengikut paham Heliosentris yang diturunkan oleh Aristarchus, Copernicus, dan kemudian Galilei-Galileo, Isaac Newton juga dimusuhi gereja. Secara diam-diam, Newton melakukan penghitungan matematis terhadap umur dunia dengan sumber-sumber dari berbagai kitab ramalan, sejarah, dan juga Alkitab itu sendiri. Newton mendapatkan hasil bahwa setelah Kerajaan Romawi Suci berlalu di tahun 800 M, maka harus ada waktu selang selama 1260 tahun untuk mendirikannya kembali. Hasilnya, Newton menulis, bahwa Kerajaan Romawi Suci akan berdiri dan ini akan menandai Hari Akhir Dunia, pada tahun 2060.


  2. Saintis telah menjumpai sebuah planet yang lebih kecil daripada bumi yang menghantam ke bumi.. Ia telah dianggarkan bahwa planet itu akan melanggar bumi pada tahun 2014. Amerika akan mencoba untuk menukarkan orbitnya dengan menembaknya dengan sebuah roket, hehe aneh-aneh aja tuh Amerika… Hoho ternyata saintis juga telah menjumpai sebuah planet yang juga akan menghentam bumi… Ia dianggarkan akan melanggar bumi dalam masa 60 tahun lagi.. Dan planet ini lebih besar daripada bumi… Jikalau ini benar, dunia akan musnah pada tahun 2065….Wuiiiihhhhhh


  3. Beberapa hadits mengenai umur ummat Yahudi, Kristen, ummat Islam, diisyaratkan umur ummat Islam itu 1500 tahun. Sekarang sudah 1430 Hijriah, jadi tinggal 70 tahun lagi. Itu belum dipotong waktu perjuangan Muhammad ketika di Makkah, yang memakan waktu 13 tahun. Jadi umur ummat Islam tinggal kira-kira 57 tahun. Jikalau ini benar, bumi akan kiamat pada tahun 2066.




Nah, sekarang apa yang bisa kita ambil dari berbagai teori tersebut? Banyak khand? Hal tentang kiamat itu memang benar adanya, tapi apakah mungkin kita yang hanya seorang manusia biasa bisa memprediksikan datangnya hari kiamat? Tentu itu adalah rahasia Allah swt, zat Yang Maha Agung. Dan kalau dipikir-pikir apakah suatu rahasia dari Tuhan akan bocor ke hamba-Nya? Jelas itu tidak mungkin… Memang zaman sudah modern, Banyak penemuan di sana-sini, ilmuwan yang berjaya ada di mana-mana. Bisa saja mereka menemukan teori kiamat dengan ilmu geologi yang mereka miliki atau bahkan ilmu lain. Tapi apakah benar teori yang mereka cetuskan tentang kiamat benar-benar kiamat yang merupakan akhir dunia sekaligus rahasia Tuhan? Coba piker dengan matang, Nabi Muhammad saw saja tidak mengetahui kapan akan terjadinya kiamat apalagi kita?



Kebiasaan q di pagi hari selalu menonton acara televisi yang berjudul “Mamah dan Aa”. Tak sengaja q dengar juga isu tentang kiamat dari Mamah Dedeh. Padahal biasanya Mamah Dedeh menyangkal tentang hal-hal yang menentang kehendak Allah, tapi q sungguh menyayangkan acara itu karena q nggak liyat acara itu dari awal. Q cumand dengar kesimpulan sebelum acara itu berakhir, mengenai kiamat yang diperkirakan jatuh pada tanggal 12 bulan 12 tahun 2012. Percaya nggak? Itu semua membuat kita semakin takut tentang kiamat yang akan mengguncang dunia.



Q juga pernah baca sebuah buku Hidayah yang q beli, di dalamnya q baca tentang tanda-tanda kiamat. Dijelaskan di dalam buku itu bahwa kiamat akan terjadi setelah hilangnya orang-orang Sholeh, Al-Quran dan Islam. Seperti yang kita ketahui tentang agama Islam, bahwa Islam hadir secara perlahan. Setelah agama Islam tersebar meliputi timur dan barat, pada akhir zaman Islam kembali redup, kejahatan berkembang, agama agung yang dibawa Rasulullah saw dan Al-Quran hilang, ilmu lenyap dan Allah swt mencabut nyawa orang-orang yang dalam jiwanya masih ada iman. Kalau tau, orang yang setia pada sunah Nabi akan surut jumlahnya, sementara orang yang melanggarnya bertambah banyak.



Okelah, itu saja mungkin yah, isu yang beredar dari sabang sampai merauke boleh saja kita jadikan dorongan untuk kita lebih dekat kepada Illahi. Kita boleh percaya atau tidak, tapi satu hal yang pasti yaitu kiamat akan benar-benar datang karena dunia ini memang sudah benar-benar tua. Pikiranku mungkin sama dengan kalian, yaitu tidak mempercayai semua ramalan-ramalan itu… hehe, q deg-degan banget nih. Q jadi inget semua dosa-dosa q yang pernah q lakuin, ya Allah ampuni dosa q. Ayo donk, sama-sama kita berdoa biar kita diampuni dosa-dosanya. Sumpah q takut banget. Q masih kecil niih. Masih dalam masa pertumbuhan. Kasihan adek-adek q gak bisa nikmatin indahnya dunia ini. Aduwh, ya Allah, q belum kawin… hikz hikz :( …



ardi33

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Isu Kiamat yang Menjadi-Jadi
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

32 comments:

Herry Bong March 2, 2009 at 5:31 PM  

kiamat2 ya kiamat aja gausa pusing matinya kan rame2 kalo kiamat tapi mati sendiri mah itu baru kwkwkkwkwkw kalo kiamat semua mati tinggal g sendiri lebih sedih kkkwkwkkw mnding mati semua dah

ardi33 March 2, 2009 at 5:38 PM  

waah, tapi khand tetep menyedihkan...hikz...hikz....q lum pengen matiii...:|

SunDhe March 2, 2009 at 5:39 PM  

waduhhhh :(
kiamat lagi.. kiamat lagi :|

wa tetap percaya aja deh.. kalo kiamat datang ketika matahari terbit di sebelah barat :D

Anonymous,  March 2, 2009 at 5:46 PM  

untuk urusan kiamat aku sih lebih percaya sama yang disebutkan di Al-Qur'an, dan menurut saya kurang jelas yah forcasting kiamat menurut saintis..

ardi33 March 2, 2009 at 5:54 PM  

wah itu bener banget ttuh...q setuju sama e-je...
masak orang2 bisa tau..iya khand??mungkin itu cuma kiamat sugra...
hehe agak tenang niih pikiran :f

Anonymous,  March 2, 2009 at 7:00 PM  

aku gak percaya
aku lebih percaya sama Tuhan

Anonymous,  March 2, 2009 at 9:47 PM  

semua blogger koq kyknya lagi seneng posting isu kiamat ya??

pdhal itu kan rahasia Tuhan.

ardi33 March 2, 2009 at 9:56 PM  

--------------------------------------------------
bukan gitu bunda,...
ttu cuma postingan hangat kaum blogger yang q dengar ajja...
ah....jadi takut kalo keinget...
tapi bisa jadi dorongan untuk lebih mendekatkan kepada Tuhan...
iya khand??? :)
--------------------------------------------------

tiyo avianto March 2, 2009 at 10:19 PM  

wah keren nih perlu di sebar luaskan

Anonymous,  March 3, 2009 at 10:40 AM  

mudah2 aja gue meninggal sebelum kiamat, gak kebayang waktu kiamat masih hidup..hehhee

Anonymous,  March 3, 2009 at 11:55 AM  

aq sih percaya dunia bakal kiamat siap ato tidak.. tp bukan isu yang nentuin kiamat kapan terjadi. kita sebagai manusia jalanin aja hidup ini karena yang pantas nentuin kiamat itu Alloh, jadi biarlah menjadi rahasiaNya :)

Anonymous,  March 8, 2009 at 12:34 PM  

jangan kiamat dulu dunk.....lum nikah nee

Anonymous,  March 8, 2009 at 12:45 PM  

:D Mau ilmuwan kek yang ngomong, Mau Presiden kek yang ngomong, Mau Pak Ustadz kek yang Ngomong Atau Paranormal Terbeken di dunia yang ngomong, Mel mah ga percaya ah ama Isu2 seperti itu...

Itu Kesimpulan mereka aja!!! Kalo tanda2 kiamat udah ada dari dahulu kala kaliii....Ingat ga ama isu khiamat tempo dulu tgl 9 Bulan 9 Tahun 1999. Terbukti ga?

Yang penting sekarang bukanlah saling benar membenarkan, Bukan kira-kira tapi Ya sudahlah... Dari Sekarang Rajin Beribadah aja...Banyak2 berdoa tapi tetap berusaha yah!!

Khiamat pasti datang!Ntah kapan Tak Seorang Makhluk pun tahu!!! Malaikat sama Nabi aja tidak tahu... Apalagi kita yang hanya manusia biasa!!Hanya Allah yang mengetahui...Kita yah...Menjalani kehidupan sebaik2nya ajalah...

Keep Share ya Ardi!
Salam Persahabatan...^_- :)

Anonymous,  March 8, 2009 at 1:22 PM  

kiamat itu rahasia ALLAH SWT bro. ngapain kita pusing mikirin kiamat. pikirin aja diri kalian, gimana selanjutnya setelah kiamat. sudah siap belum lu antuk ngejalanin hari setelah hari kiamat.. :)

Igrir March 8, 2009 at 2:01 PM  

Sudahlah, kita tidak tahu kapan kiamat akan terjadi, tapi berpikirlah kiamat akan terjadi esok hari, oce? :)

ebeeth March 8, 2009 at 2:12 PM  

kiamat psti akan datang, tp kpannya kita tidak tahu...Wallahualam bissawab...

Unknown March 9, 2009 at 12:09 AM  

Yang Benar aja Boz. Mungkin Kiamat Dah Dekat sinetron itu Boz

Anonymous,  March 9, 2009 at 7:54 AM  

banner gak bs di pasang.. gambarnya ga keliatan.. jd aku pasang link nya aja.. :) n follow ur blog.. pls check out.. :) btw, it's a very nice blog.. good info.. keep share!

Anonymous,  March 9, 2009 at 7:56 AM  

big $mile$ 4 u.. check out2! :) :) :)

Anonymous,  March 9, 2009 at 8:00 AM  

yang penting banyak beramal baik dulu
klo kiamat kan sudah siap :D

Anonymous,  March 9, 2009 at 8:28 AM  

orang emang makin aneh,,kiamat mah gada yang tahu,, selama masih ada yang dzikir & adzan artinya masih inget sama tuhan insya Allah life still continue....

RiP666 March 9, 2009 at 10:24 AM  

weleh...weleh... ga usah percaya yg gituan. kan kita punya tuntunan.

Ratna Hartiningtyas March 9, 2009 at 11:22 AM  

Semoga aku dimatikan dalam keadaan BUKAN DI HARI KIAMAT ..

Anonymous,  March 9, 2009 at 6:33 PM  

Wah kiamat sudah dekat itu cuma ada di sinetron yang dibintangi Zaskya, kayaknya ramalan2 tersebut saya yakin salah 100 % karena nabi saja tidak tahu kapan datangnya kiamat .. cuma sy mau nanya hadis yang mana yang mengisyaratkan umur umat islam hanya 1500 tahun

Anonymous,  March 9, 2009 at 11:30 PM  

Kenapa mesti takut ama ramalan kiamat oleh seorang manusia, jangan jangan hanya sebuah sensasional belaka ? Kiamat memang sudah dekat tergantung darimana melihat, kiamat kecil ? kiamat besar ? tapi yang pasti Kiamat adalah Rahasia Alloh, termasuk misteri kematian kita. Bisa jadi setelah kita membaca opini ini tiba tiba kita meninggal dunia ? siapa yang tahu ?

lucky devi March 10, 2009 at 1:56 PM  

bener!!para nabi dan Rosul yang mempunyai keistimewaan lebih aja gak tau kapan pastinya datang kiamat..malaikat peniup sangkakala jg gak tau..jadi rahasia kiamat memang benar2 dijaga oleh Allah SWT..masak sih bisa bocor ke manusia biasa kyk kita kita..??

Anonymous,  March 13, 2009 at 7:10 AM  

Seburuk - buruknya ummat, adalah saat hari kiamat datang. Naudzubillah, semoga kita kaum Muslim terselamatkan. Hal bisa saya petik dari berita ini adalah, sebaiknya kita sebagai kaum Muslim dapat merubah sikap.
Hari kiamat, Hanya Allah S.W.T yang tahu. Manusia tidak punya daya untuk itu...!

Kita hanya bisa berdo'a..! Zaman Jahiliyah hampir kembali lagi. Pembunuhan bayi2, perbudakan, pembunuhan, Gay dan Lesbi.

Astaghfirullah...
Semoga kita bisa bijak dalam menyikapi hal ini

Anonymous,  March 13, 2009 at 10:21 PM  

Sebagai tambahan, kiamat akan terjadi setelah kejayaan umat islam kedua,

kejayaan tersebut akan terjadi setelah nabi Isya melawan Dajal untuk memberikan kesaksian dan kebenaran bahwa Alloh adalah tuhan yg sebenarnya,

dan Dajal akan keluar sebanyak 30 kali di Dunia menjelang nabi Isa turun kebumi, sekarang salah satu isunya adalah ada di India.

Sesungguhnya Alloh s.w.t telah memberikan dan menuliskan dalam Qur'an & jg Hadist tentang tanda - tanda kiamat, percayalah kawan Qur'an dan Hadist adalah sumber yang memang benar adanya.

Unknown May 6, 2009 at 9:46 PM  

wuih....



mnakutkan...


aku juga nulis kyak artikel ini di blog akuh...


lumayan sama lah...




check it out man..


...--> dilabs.blogspot.com

rizalfaisal June 8, 2009 at 1:44 AM  

strees loe.. yang ada tuh isu global warming

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone