Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Pasti Back Link di Sini

Halluw...q balik lagi niih buat posting sesuatu yang baru... Yah, mungkin ini bukan asli "new" di dunia blogger tapi ini adalah sesuatu yang baru q pake...namanya kotak backlink...tau khand? pasti taw lahh...ini cuma untuk memudahkan kita dalam proses back link...
oya, q lum jelasin apa tujuan q pasang kotak ini. Gini nih, kalo q agii blogging, q pasti ajak orang buat tukeran link sama tukeran follow. Tapi q suka lupa nge-link blog orang yang q ajak itu. nah jadilah kesalahpahaman, hehe. Tapi eitt, jangan pikir semua orang yang q ajak nggak q link loh??? Buktinya ada di gadget milik q yang pake judul Friends Link.... Cari deh... Ada khand???


Ya udah deh, tulis nama dan url kamu di postingan ya?
Kalo yang udah q link di Friends Link gga ppa2 juga kalo ngisi link-nya di sini...
Biar tambah banyak dehh..hehe...
ohya, kalo ada yang mau buat kotak kayak punya q tinggal kunjungi Mbak Blenza, hehe...mengenai caranya bisa pake komentar di posting ini...ntar q jawab, tapi insyaallah akan q sebarin pake posting tersendiri besok...
Eh, gimana juga menurut kamu tentang posting ini, dan juga tentang kotak itu... Apa aja lah uneg2 kamu keluarin aja di sini..OK? kita diskusikan bersama...hehe...
ohya, setelah q baca beberapa komentar, ada orang yang gga ngerti apa guna kotak itu...
q perjelas yaa...kotak itu sama aja

Tukeran Link

naah,udah ngerti khand???
syukur degh.....tapi jang lupa untuk pasang link q di blog kalian setelah kalian pasang link kalian di blog q .....oke??? :)

Ohya, dukung gue ya di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Terima kasih.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Pasti Back Link di Sini
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

118 comments:

Anonymous,  March 3, 2009 at 5:27 PM  

siip bro...lam kenal bro....

ardi33 March 3, 2009 at 5:33 PM  

itu si boeedi kenapa nulis link koq ada tanda silangnya???
salah nulis kalik yaa?buat para blogger yang nulis harap pake http:// sebelum URL yaah.....:)

Anonymous,  March 3, 2009 at 6:19 PM  

Goo_blog boleh nu;lis lagi ngak ya, ooo ya mas banernya saya ganti teks link aja ya

Anonymous,  March 3, 2009 at 6:25 PM  

Postingan ini bagus bro...Infonya bermanfaat banget utk blogger2 lain...semangat ngeblog ya bro... :)

ardi33 March 3, 2009 at 6:28 PM  

@Goo_Blog : Khand udah q bilang..walau udah q pasang di friend's link, boleh tulis lagi koq...
have fun deh...:)

@MU Fans : Thks bgdt yaah...

Anonymous,  March 3, 2009 at 10:56 PM  

wahhh
asik benner tuhhh

Anonymous,  March 4, 2009 at 8:30 AM  

Aha

Update Info March 4, 2009 at 9:53 AM  

salam kenal sob :D

SunDhe March 4, 2009 at 9:57 AM  

:o Wah Keyen Postingannya
secara daku sebelumnya belum tahu sama sekali tentang ini :(, daku kan cupu :|

hikz.. :((
:f tp bagus jg infonya..
kapan2 wa coba la :D..

tq yah di :)

IMAM MEQELS March 4, 2009 at 1:30 PM  

halo ardi salam kenal dari saya imam neh di lombok

IMAM MEQELS March 4, 2009 at 1:33 PM  

adri blognya bagus dan kreatif bgt salut.ohya gemana cara buat kontent ndeblok dapet duit.tolong ajarinya sekalian sama resepnya hehehe makasih sebelumnya

IMAM MEQELS March 4, 2009 at 1:37 PM  

di tengah blog kan ada tuh tulisan ngeblok dapet duit dalam kotak.gemana cara kita buat

ardi33 March 4, 2009 at 1:52 PM  

q lihatnya ngenet dapet duit,kang iMaM...kaLo nge-blog dapet duit q gak lihat...
kalo yang nge-net dapet duit tinggal registrasi aja....kalo udah tinggal klik salah satu gambar...
kalo pengen tau registrasi d'mana klik aja ya,kang...
saya takut ke banned niih kalo d'klik pemilik blog...hehe...:)

IMAM MEQELS March 4, 2009 at 2:00 PM  

ah ya sorry aku salah baca bro ok deh aku akan liat lebig dalam lagi yah kayaknya programnya bagus tuh.makasih bgt adri hehehe

IMAM MEQELS March 4, 2009 at 2:02 PM  

adri sering main2 ke blog ku yah n kalo bisa liatih apa aja yang masih kurang tolong kasih tau kumaha caranya ok hehehehe

Anonymous,  March 4, 2009 at 2:24 PM  

Asli...aku gak ngerti maksudnya gimana
otakku gak kuat
aku gak ngerti maksudnya backling apa ya?
he..he dasar katrok aku

H-FiZ March 4, 2009 at 2:55 PM  

GA NGERTIIIII... Gunanya apa sih??

ardi33 March 4, 2009 at 5:32 PM  

aduwh,masak gga ngerti siih maksudnya????ini sama aja tukeran link!!!!!!taw kagak????????
capek-capek bikin eh, pada gga ngerti..
nasibya...
:(

Anonymous,  March 4, 2009 at 6:05 PM  

mantap bro...

Anonymous,  March 4, 2009 at 6:18 PM  

udah saya enter tuh??

ardi33 March 4, 2009 at 6:34 PM  

@gdpermana_poison : tapi kenapa gga muncul punya kamu???

Anonymous,  March 4, 2009 at 9:04 PM  

banner dah terpasang...salam blogger

Anonymous,  March 5, 2009 at 12:20 AM  

ini baru blog :) muantap kang :thumbsup:

Anonymous,  March 5, 2009 at 8:05 AM  

halo bro met pagi maaf yah klo aku salah sebut n salah ketik namamu hehehe,,,ardi

Anonymous,  March 5, 2009 at 9:16 AM  

kbar shabat dsni baik
gmn kbar dsna??
slam knal yuach..

Anonymous,  March 5, 2009 at 9:19 AM  

mampir baca baca. salam kenal buat yang punya blog.. :)

ardi33 March 5, 2009 at 9:33 AM  

@ayu, Eko : salam kenal juga,sob...

Anonymous,  March 5, 2009 at 10:57 AM  

Bro,udah saya link kamu di blog saya,ditunggu link back nya...

IMAM MEQELS March 5, 2009 at 11:21 AM  

ardi ajarin aku geman caranya kita buat box kontent serta tulisannya.

Anonymous,  March 5, 2009 at 11:48 AM  

info menarik dan langsung linknya terpasang yah
sip banget
salam hangat
bunda

Anonymous,  March 5, 2009 at 1:22 PM  

Bro,,tolong daftar di: www.Help.cccenter.biz/?id=Superstar
tolong ya,ntar saya daftar di iklan kamu juga kok,okey?

Mas Har March 5, 2009 at 3:07 PM  

bagus banget tuh....

Anonymous,  March 5, 2009 at 3:10 PM  

emang keuntungan buat blog ini apa bro???:?:?

Itdot March 5, 2009 at 4:11 PM  

mas link anda udah saya pasng di blog saya.link saya di add ya.di back link ya

Anonymous,  March 5, 2009 at 6:00 PM  

Wah, keren bro :)

Anonymous,  March 5, 2009 at 6:09 PM  

:D :D :D :D :D :D :D

Anonymous,  March 5, 2009 at 7:01 PM  

ardi! mel juga udah lama pasang exchange link widget kayak punya ardi! tapi banyak yang sembarangan masang link nya di blog meL dech! agak BeTe....makanya musti extra nie, sekarang kalo ada yang agak berbuat jahil melakukan spam di blog langsung mel delete....Masukin link ke tempat mel tapi ga di link balik blog mel! huhuhu...agak beTe...blum ada waktu buat ngecek satu2 link yang masuk, tapi udah mayan banyak yang mel delete karena cuma bikin spam doank!cape deh.... :f x(

Anonymous,  March 6, 2009 at 4:15 AM  

thank's bgt info n back linknya......
:D

♥ Neng Aia ♥ March 7, 2009 at 4:24 PM  

hehe.. banyak yang ga ngerti yah?? :?

Anonymous,  March 8, 2009 at 8:40 AM  

thanks boss dah Q pasang balik :o

Anonymous,  March 8, 2009 at 8:40 AM  

Link sudah saya pasang, silakan dicek

MOhon dilink balik ya mas...thenkyu

Ini data blog saya
Anchor Text : Mampir Ngombe
URL : http://awaludyn.blogspot.com

Terima kasih

Anonymous,  March 8, 2009 at 9:03 AM  

mas code nya biar bsa kya diatas tuh gmna y???

asik tuh low gtu ga perlu nego dlu low maw masang link blogger lain :$


http://ridhani55.blospot.com

ardi33 March 8, 2009 at 7:35 PM  

@Mampir Ngombe : Link-nya udah q pasang di friends link kang...cek yaaa?

@anonymous : halah si ridhani pake anonim segala....kunjungi aja Blenza....

Anonymous,  March 9, 2009 at 1:15 PM  

wah bisa ajah nie sob

Anonymous,  March 9, 2009 at 6:40 PM  

cape euy ujan terus :~

Anonymous,  March 9, 2009 at 9:25 PM  

sip bos..
linknya juga udh dipasang

kreasikan dirimu March 10, 2009 at 1:59 PM  

mana kotak nya di??
aq mau buat dari mbak blenza tapi kq kgk konek y..
:?

Anonymous,  March 11, 2009 at 2:38 AM  

Met kenal aja bro :) sukses dan berkaryalah terus

Anonymous,  March 11, 2009 at 5:56 AM  

mas,linknya dah dipasang...tinggal cek aja...eh..ia mas..minta izin copy gambar feednya yach..btw gimana klo tukeran follow ma subscriber,ma banner..mo ga?

Anonymous,  March 11, 2009 at 12:13 PM  

ikutan ah....

Unknown March 11, 2009 at 1:06 PM  

siplah....link kamu mah udh dipasang

tovarossi March 14, 2009 at 9:01 AM  

Thank sob...link udah tak add.
ntar buat post cara tuk masukin widget link otomatis ini ya... aq dah login di master link, cuman mo masukin widgetnya koq ga' bisa nampil ya..

Anonymous,  March 20, 2009 at 2:54 AM  

aku udah loh pasang banner kamu..

http://andiarmanda.co.cc

ardi33 March 22, 2009 at 10:04 AM  

kenapa ada tanda silangnya yaa?q gak tau niih..aduwh...

ded April 7, 2009 at 4:06 PM  

makin keren aja nich blog

Mr Bho April 26, 2009 at 9:04 AM  

Link dah di pasang di Link I/O, kalau tidak keberatan minta link balik. Lam Kenal

Unknown April 26, 2009 at 1:35 PM  

Asik nih ada fasilitas link... kalau ada yang butuh informasi wisata kuliner bandung, datang aja ke Blog Kuliner. atau kalau butuh informasi tentang internet marketing tips, SEO tools and money making, datang aja ke Internet Marketing Tips

Internet Marketing Tips April 26, 2009 at 8:36 PM  

Thanks for the information, if you want to know more about internet marketing tips and SEO tools, please visit my blog. Thanks

Hendra Sipayung April 29, 2009 at 2:55 PM  

wes, dah ku isi backlink nya...

IMAM MEQELS May 2, 2009 at 11:55 AM  

DALAM KEHIDUPAN KITA SEBAGAI MANUSIA HARUSLAH DENGAN TETEP TEBURKAN RASA CINTA KASIH BAIK TERHADAP SESAMA JUGA ALAM SEKITAR KITA,KEHIDUPAN ADALAH SATU RAHMAT YANG SANGAT INDAH YANG MANUSIA DAPATKAN,MARI BERBAGI DAN MEMBERI AGAR SEMUA TERASA LEBIH BAIK,SALAM

it news May 12, 2009 at 12:24 PM  

mas aku uda pasang link..
pasang link aku juga ya..
thanks...

Sapujagadku May 16, 2009 at 11:34 AM  

mas, boleh link exchange ama sampeyan? konfirmasi yaa..

haidir May 19, 2009 at 2:09 AM  

ikutan backlink ah...thank's infonya dee..gw pengen coba2 ikutan pasang form link kayak pny u..

blog sedekah May 19, 2009 at 10:57 AM  

sy titip link yo?
makasih banget

devianty May 23, 2009 at 12:09 PM  

waaah kang gmna cara pasangnya yaa aku bingung juga....:D

Rendy BlogHeboh "Blog Dofollow" May 24, 2009 at 12:51 PM  

Oh iyah nambahin dikit, kalo pake itu kita gak dapet dofollow, kan biasanya orang ngajak tukeran link kan niatnya dapet dofollow dan backlink nah kalo tukeran link pake ini jadi akan sia2 dan gak akan nambahin backlink dan akibatnya juga page rank gak akan ke dongkrak..

Dewi indah May 25, 2009 at 6:41 PM  

wah mantap bro ;;)

Manan June 3, 2009 at 4:53 PM  

SAya dah nge add sekaligus ngelink ke blog ini. Salam kenal :)

goceng June 7, 2009 at 11:05 AM  

sy sudah pasng link...mu sob...gantian dunk...pasng link q...hehehe trims....

- Jie - June 8, 2009 at 1:14 AM  

halo bro... aku dah pasang link kamu diblogku.. tukeran ya... salam kenal...

Indrow June 11, 2009 at 9:55 AM  

Tukar Link ya sob.. udah aku link di blogku.. btw blognya bagus neh.. ;;)

Fine June 11, 2009 at 1:11 PM  

Mas tuker link ya kalo ga keberatan.. Aku dah pasang ( Link I/O )

ritz June 12, 2009 at 5:15 PM  

salam kenal sobat dan salam persahabatan dari saya,. banner anda sudah sy add di blog sy,silahkan cek kembli di blogroll saya,. gd lck sobat

ian June 15, 2009 at 2:59 AM  

sip... tipsnya.

btw, saya sudh masukkan blog ini ke dalam technocrati favoritku.

link balik ya.

tq for support me.

Seno Rasca June 20, 2009 at 12:32 PM  

Halo bro, blogmu dah aku link di blogku di area 'Link Teman2 Saya', tapi aku cari gadget Friend Link diblogmu ko ga ada ya..????

I S June 23, 2009 at 5:42 AM  

Mo ikutan tukeran link juga biar rame dan naikin PR blog yaaa...

Makasih ya atas kesempatan ini...
Salam kompak!

Anonymous,  June 26, 2009 at 1:49 AM  

Hai.. kenalan dulu.
Aku Ke-Mind, lagi tahap belajar.
Eh aku pengen tanya-tnya ma kamu soal Blog n web..

sms ke nomerku
085726169811
Please 100% Tulus

Saungweb June 26, 2009 at 7:15 PM  

Hello kawan... mau tanya nih.. link aku disimpan dimana yah...

kelik July 3, 2009 at 2:30 PM  

terima kasih atas komennya...

Seno Rasca July 4, 2009 at 10:15 AM  

bro, kotak isiannya ga muncul di display pc ku, tolong dibacklink ya, blogmu dah aku link dr kmrn2. Trim'z.

Ad4m San™ July 5, 2009 at 5:42 PM  

sob tukeran link yuk, kotaknya gak keluar euy, add my link ya sob linknya dah di add thanks ^_^

ramz hc July 6, 2009 at 12:26 PM  

saya minta di back link donk...hehehe

http://www.ramzhc.blogspot.com

Rendi July 6, 2009 at 5:36 PM  

TUkar link mas
Link kamu udah ku masukan di blogroll ku

shanushy0809 July 20, 2009 at 2:28 PM  

tukeran link
boleh juga tuh
punya mas dah aq pasang di blog aq

Saung Web July 21, 2009 at 9:33 PM  

Hai sob.. link ku jadi gak ada yah... add lagi dong..

Saung Bisnisku July 21, 2009 at 9:36 PM  

berkunjung nih..supervisi .. n ketahuan nih linkku jadi ngilang kenepe yahh..

Tiada Nama July 26, 2009 at 7:31 PM  

Mari bertukar link dari seberang

Unknown July 30, 2009 at 4:32 AM  

TUkar link mas
Link kamu udah ku masukan di blogroll ku

http://citermenarik.blogspot.com/

Saung Web July 31, 2009 at 10:06 PM  

Hahaa. sekarang mbak Blenza nya kemana tuh . kabur apa lagi smedi dulu ???.. sob sekalian inspeksi nih.. kena tilang dah.. kok link
aku g ada tuh di friend linknya.... add atuh.. dikit memohon nih... hehe

Saung Bisnisku July 31, 2009 at 10:11 PM  

Blenza sekarang kena finalti kayaknya ya.. apa ada lagi situs yang seperti mr linky sob ??.. btw sama nih KPK lagi inspeksi.. link aku juga gak ada tuh.. di add
ulang ya bos..

shanushy August 3, 2009 at 5:34 PM  

waduh aku kok bingung
..
tapi yang jelas..
link blok ini dah ada dalam blog aku sudah lama
...
kalo pingingin bukti langsung aja ke TKP

Kaffah إلى open source August 4, 2009 at 3:04 AM  

prend..link kmu dah ku pasang.... :f: kliksekarang

chill-fu.net August 4, 2009 at 9:19 AM  

hehe.. asik juga ya klo model begini tukeran linknya
semangattt:h:

Bento August 4, 2009 at 10:17 PM  

Link sobat udah d'pasng.. Linkback ya.. :f: Thanks

Anonymous,  August 7, 2009 at 3:26 AM  

:n:

udah dipasang link nya, plis check ya...kali aja salah ato gimana, kasih tau aku kalo salah..ciaooo piiiiiis!!

Saung Web August 11, 2009 at 12:35 AM  

Hai sob.. inspeksi nih.. kok link aku jadi gak ada ya.. tolong dong pasang kembali ya..

Saung Bisnisku August 11, 2009 at 12:38 AM  

Sama link aku juga jadi ngilang nih bos.. add lagi ya..

bangari August 11, 2009 at 1:09 PM  

interupsi boss ... kok link aku ngga ada ?

please linkback donk !!!

ardi33 August 11, 2009 at 4:03 PM  

hehe..kemaren sempet di backup trus malah salah upload file link temen2...iya ne tak pasang lagi yah???piisssss.....

noershani August 15, 2009 at 8:02 PM  

Assalamu'alaikum wrb

Salam kenal, mo silahturahmi sekalian tukerean link, Linknya wis ta add trims ya

Wassalamu'alaikum wrb

Cyntia August 16, 2009 at 12:58 AM  

kakak Dah Tia add juga di Friends Link, di cek yah kak.. kalo bisa sih minta banner juga ya kak coz Tia mo pasang di Banner Favorite :j:

Unknown August 17, 2009 at 1:43 PM  

canggih ya blog nya,boleh tukeran link ga?link kamu dah ku pasang lho,liat di blogroll

Ad4m San™ August 19, 2009 at 7:31 AM  

sob, linknya dah ane add di friendlink, tolong backlinknya ya sob thanks :f:

Colections Of Internet Link August 23, 2009 at 1:15 PM  

Hai.. wah bosan juga nih ku tunggu kok belum dipasang juga katanya mau segera di pasang buktinya ...??????

Iklan Baris Gratis August 23, 2009 at 1:48 PM  

Sory yaa, linknyadah dihapus, abis bosan juga nunggunya.. kayak yg ngemis aja . sekali lagi maaf ya.. n selamat menunaikan ibadah shaum...

Agung Rojai August 25, 2009 at 2:42 PM  

akhirnya nemu juga jala bikin backlink. makasih yua ......!!!!!!!!

Colections Of Internet Link August 25, 2009 at 3:48 PM  

Wah saya juga bosan nunggu backlinknya dah berbulan2,, link anda saya hapus aja , rupanya anda memang tak berminat dg PR2

Mr Bho August 26, 2009 at 1:57 PM  

Apa benar ga minat ma PR2 ? pantes, padahal sejak lama aku menantikannya.. Mas Ardie, gimana nih mas ?

ardi33 August 26, 2009 at 4:51 PM  

hehe....bukan gitu mas...semua bisa saya link kok.tapi akhir2 ini saya memang sedang sibuk. Mr. bho mau? kalo mau saya pasang sekarang...

Mr Bho August 27, 2009 at 1:54 AM  

Sorry mas Ardi bukannya mo maksa, bis aku lihat komen2 diatas banyak yang kayak gitu. Kan kasihan Mas.. Tapi ya juga sih sekarang para blogger banyak yang sibuk. Sekalian kasih info buat yang lain kalo geocities mo ditutup jadi untuk yang punya file disana cepat dipindahin,, Thx Mas Ardi

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone