Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Link Temen yang Baek Hati (Yang Jadi Supporter)

Hehe..iseng lagii aaah.... Sekarang gue mau ikut niih yang namanya pem-promosian banner Kang Rizal buat menangin lomba... wakakakakakak :r ...Tapi ini semua harus ada dukungan dari Blogger-Blogger Seluruh dunia, hehe. Ketentuannya cuma ngajak Blogger laen untuk memasang Banner yang disediakan Kang Rizal. Dan logo itu sendiri gini nih script-nya...


Lomba Domain Gratis 1 Tahun



Gue harap sih pada pasang logo ini di halaman depan blog. Ehm, mungkin gak yaa ada dukungan buat ini??? Agak meragukan siih. Tapi gue coba dulu. Siapa tau ada orang yang baek hati mau memberitau gue tentang sudahnya pemasangan banner di atas tadi di blognya. Nah, link temen2 yang udah pasang banner Garuda itu ada di bawah ini ya, Kang:















Kurang lebihnya gue minta maap ya kawand?? Yaa, yang paling penting saat ini siih bisa memasang scipt tadi dan kalo udah ngoment deh di komentar postingan ini. Hehe... Tapi yaa kalo gak mau juga gak masalah koq. Buat pemasangannya contohnya begini niih:


Buat Kang Rizal Adha :

  • Gue udah nyari temen-temen dan udah gue pasangin link-nya, link itu udah saya cek kok. Dan semua memasangnya, jadi kalo Kang Rizal buka blog dan udah nggak ada mungkin udah di-remove. Gue berharap setia ada di blog mereka lho, kang...

  • Ohya, ada yang gini nih. Pasang banner garuda tapi akhirnya dia juga ikut loma ini, gue takut link dia nggak dihitung dalam nominal.

  • Terus kalo salah satu ada yang hilang gue takut kalo semua gagal, maksudnya jerih payah gue gagal hanya karena satu link yang menghapus banner-nya, gue berharap link itu tidak dihitung aja dan yang laen tetep, jadi nggak memperngaruhi.

  • Low nggak mengerti tentang pesan-pesan yang udah gue sampaikan, tanya aja yaa, Kang?? gue emang gak ahli ngomong, hehe :D



Buat Blogger Sedunia :

  • Gue minta dukungan dari kalian buat menangin lagi lomba kali ini.

  • Makasih banget buat yang udah masang banner Garuda di atas, kalo yang namanya belum ada di daftar list di atas, tinggal komentar aja yaa??? Secepatnya akan di-link.

  • Sebaiknya kirim pesan di sini saja tentang pemasangan, gue kira kalo di Shoutbox bisa hilang, betul khand?

  • Sekali lagi makasih banyak ya sobath?? Kalian semua emang sahabat baek gue...



ohya, ada lagi, ini tentang semua Blogger aja ya...gue pesen...

JANGAN COPY PASTE HASIL KERJA KERAS GUE!!!

Ohya, dukung gue ya di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Terima kasih.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Link Temen yang Baek Hati (Yang Jadi Supporter)
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

126 comments:

reni April 29, 2009 at 11:11 PM  

Caranya gimana ?? Aku gak paham..

ardi33 April 30, 2009 at 8:22 AM  

@Reni: caranya gampang kok, copy aja script yang gambar Garuda itu lhooo...terus dipasang di halaman depan blog...hehe...mohon paang yaa???pliss......:o

RIP666 April 30, 2009 at 12:17 PM  

boleh juga tuh sob...aku pasang di kumpulan banner ku ya....

ardi33 April 30, 2009 at 6:01 PM  

@RIP666: makasih ya Rip... :x

Aditya Ramadhan April 30, 2009 at 7:08 PM  

Huehehe...:D
emang gak ada puas2nya ya die....
tapi tetep semangat deh....:))

bunda sarah April 30, 2009 at 7:59 PM  

banner yang bagus dah di pasang loh di blognya bunda, semoga berhasil....

nur wahid aziz April 30, 2009 at 8:03 PM  

ok kang coba di tinjau kembali blog q

bunda azka April 30, 2009 at 8:55 PM  

wah... maap td gak baca. abis buru2 bw hehe... pasang banner ya?? taro dmn nih, abis blog aq tuh gak ada tempat buat banner. GMN klo di blognya AZKA? :D

ranie April 30, 2009 at 8:57 PM  

udah dipasang ya...check it out...

Admin April 30, 2009 at 9:07 PM  

sob,, yang link satu lagi athletes-sports.blogspot.com udah dipasang juga...

cek aja..

ardi33 April 30, 2009 at 9:10 PM  

@NurWahid: Makasih kang...siip :D

@Bunda Azka: gak pa2 Bunda, tapi ardi nggak tau URL blog azka...alamatnya apa ya?? :?

@Ranie: Makasih ya neng..ehm, akhir2 ini juga kmana neng??gak pernah nongol degh... :)

Riri Maysyuri April 30, 2009 at 10:53 PM  

udah dipasang tu kang

JILBAB ANAK April 30, 2009 at 11:17 PM  

Mo dipasang dimana bos disini mau

Tukang Nggame April 30, 2009 at 11:19 PM  

Garuda Pancasila...Akulah Pendukungmu....

Riri Maysyuri April 30, 2009 at 11:29 PM  

iya...tapi ko aku ga ngeliat ada Link antara kita???hehehe

Hengky Kik May 1, 2009 at 4:53 AM  

dah saya pasang jg sob ....
sukses selalu ya !!

Seti@wan Dirgant@Ra May 1, 2009 at 6:18 AM  

Okey sobat,.... aku dukung sepenuhnya.

cheuw May 1, 2009 at 6:38 AM  

ga ngerti aku mksdnya apa..
heuu..bingung akuu..

Shandy May 1, 2009 at 10:31 AM  

Wah keren nih blognya ar?? .. Mang banner yang bijimana??? kayaknya itu dah ada ... Udah bagus pula... Mana yang kurang?

Denny Herdian May 1, 2009 at 11:27 AM  

Alo sob...gw ga sbg teman yg baek..ikut ngedukung lo...

banner benderanya uda gw pasang...u bisa cek OK..
sukses trus buat lo bro...

Nopi May 1, 2009 at 8:42 PM  

Boleh,sy dukung dech..tp kok sy check ga da link punya sy nih di list,..sekali2 post comment jga ya di blog-ku..

xzc.oslo May 1, 2009 at 9:31 PM  

wuih gak ngerti bos..maksudnya gimana?

IMAM MEQELS May 2, 2009 at 8:21 AM  

ARDI AKU AKAN DENGAN SENANG HATI MEMBANTU KITA SOHIB BGT KAN HEHEH,AKU AKAN PAJANG BANNER ITU DI BLOG KU HEHEHEH,BIAR MANTAB OK,SALAM

Gedel May 2, 2009 at 11:15 AM  

Garuda udah kupasang tapi ukurannya ku ubah ga apa2 ya..

jgn lupa pasang link punyaku juga ya,

Yudie May 2, 2009 at 11:32 AM  

bro...aku udah pasang....coba liat deh... kasih comment kalo ada yg kurang ato salah....

Queen BeeLuphy May 2, 2009 at 11:32 AM  

ya tu udach Q pasank :)

Queen BeeLuphy May 2, 2009 at 11:35 AM  

udach paling atas tuch,liat ajach

Inter Pattern Blog May 2, 2009 at 11:38 AM  

ambil bos!
garudanya sedang terpasang silahkan di cek sob!

IMAM MEQELS May 2, 2009 at 11:48 AM  

KITA SEMUA BERHARAP SEKALI KALAU KAMU YANG MENANG DI,,,SMOGA BLOG INI MAKIN MANTAB DAN MANTAB LAGI KEDEPANNYA YAH ,SALAM

Anak Nelayan May 2, 2009 at 11:51 AM  

ikutan masang yaa..tak pasang ditempat yang cocok
silahkan cek di blog belajar network yaa

assasincreed May 2, 2009 at 1:24 PM  

wah bakat jadi marketer nih.haha


new update java games for mobile phone,check this out ..........

dee-Q May 2, 2009 at 2:01 PM  

Udah ane pasang sob...Keep Spirit yaakk..:D

Seti@wan Dirgant@Ra May 2, 2009 at 3:39 PM  

Okey bro,.... sweefingnya kapan nih/

Ganesha May 2, 2009 at 3:47 PM  

sipsip udah aku pasang bannernyaa di blog aku :) :D

ronald May 2, 2009 at 6:58 PM  

Udah Di pasangin tuh bro barnernya...


sekalian numpang iklan boleh yah...


Cara Service HP di : http://www.rahasiahp.com/?id=kiank_kpr
Bisnis Internet Ter-Murah : http://www.bisnis-pasti.com
Pasang iklan dengan sekali klik di sini http://www.suryapromo.com/kiank


thx sob..

rizal_islami May 2, 2009 at 7:29 PM  

oke........saya pasang but add aye di blogroll mu

ardi33 May 2, 2009 at 7:34 PM  

Buat semuanya makasih yaaaa????? :o gue beruntung banget punya temen seperti kalian...maksih juga atas dukungannya...

RiP666 May 2, 2009 at 8:19 PM  

never mind sob...apa sih yg ga buat temen wehehhehe

hendro May 2, 2009 at 8:23 PM  

suda di pasang tu :)

www.coba-informsi.blogpsot.com

hendro May 2, 2009 at 8:28 PM  

alah salah linkk :f

www.coba-informasi.blogspot.com

awan_clickerz May 2, 2009 at 8:54 PM  

Jangan cuma baca yaa??? Tulis komentarmu di sini...
OK!!! ^_^
apa akmu sendiri baca juga ya, tulisan sobat2mu sendiri,
aku dukung DOA DECH..(DOA DARI HAMBA YANG SHALEH SELALU DIDENGAR-NYA)
semoga diberikan yang terbaik..
ahir2 ini aku lg males nguprek blog, cuma nengokin doang...:D/

SEMANGAAAT KUADRAT
Yup !

Unknown May 2, 2009 at 9:34 PM  

http://theangleofheaven.blogspot.com/2009/05/ku-diam-termenung-menanti-cinta-yang.html

azarre May 2, 2009 at 9:43 PM  

link yang pean minta maren dah ku pasang boss..hehee...

pengguna May 2, 2009 at 9:59 PM  

Udah di pasang sob...chek it...
semoga sukses.

Anonymous,  May 2, 2009 at 11:14 PM  

jadi orang jangan serakah!

dj tutorial May 3, 2009 at 2:26 AM  

hello plend gabung ah..boleh?

Abang Batax May 3, 2009 at 4:47 AM  

malem bro....permintaan mu dah kupenuhi...banner garuda mu dah ku pasang di blog ku (just check it out)...moga menang yach...btw...banner nya dipasang sampai berapa lama....? info balik yach :D

ardi33 May 3, 2009 at 6:02 AM  

Hey Anonymous!!! Gue tuh berusaha buat menang!!! Bukan buat serakah!!! Gue usaha, inget tuh!!! Kalo mau menang ya berusaha jangan cuma diem!!! Seharusnya berusaha donk ngumpulin orang biar loe tuh menang!!! Jangan cuma bilang orang serakah!!! Pengecut Loe tau gak!!! x(

ohinisigita May 3, 2009 at 7:41 AM  

Udah langsung saia pasang loh!.
Sukses yah!.
:D

Arif Santoso May 3, 2009 at 7:44 AM  

banner nya dah aku pasang bro di cek ajah...bantuin teman gak masalah bagi saya...smoga berhasil...:)

Verifikasi PayPal Gratis May 3, 2009 at 8:39 AM  

Sdh dipasang sob..sukses ya :D

AKU SI MELANKOLIS SEMPURNAKAH? May 3, 2009 at 9:14 AM  

oke deh... link blogku.. dan koment di tulisanku ya.... hehe...
ok nanti aku pasang banner garudanya....
semoga menang ya...

andi yusra May 3, 2009 at 12:36 PM  

tenang aja sob....saya dukung sepenuhnya ....

viemw my blog.... :)

neilhoja May 3, 2009 at 2:15 PM  

hehehe... aku dukung deh, sob... pasang banner kan?

btw, tau gak, si rizal itu temenku lho.. :))

tapi tetep gak boleh nepotisme, :D

bedanya, kalo dia udah keren di dunia blogger, aku masih sangat cupu alias newbie, hehehe ... jalan kita emang laen soalnya :)

najih May 3, 2009 at 3:00 PM  

sudah dibantu..
silahkan diliah di blog saya:)

ardi33 May 3, 2009 at 3:09 PM  

okee..dari barisan atas gue semuanya udah gue masukin ke daftar link temen yang udah pasang banner Garuda...makasih yaaa??? :)

Free Articles May 3, 2009 at 3:30 PM  

oic ada lomba yahh :? :D

GONDES May 3, 2009 at 3:37 PM  

Ok sob,nanti saya usahakan untuk pasang banner itu,ingetin yahh kalau belum kepasang soalnya sibuk ma kerjaan nihh,jadi ngeblognya sambilan aja aku ini :$

angga May 3, 2009 at 5:20 PM  

Tentu saja sobat, sesama blogger memang harus saling membantu. :)

Bannernya udah aku pasang. Semoga sukses :D

Link blog ini juga udah dipasang, Namanya :"The Art Maker" (klo mo diubah request aja). Tolong pasang Link blogku di FRIEND'S LINK ya sob, makasih.

viruscinta18 May 3, 2009 at 5:23 PM  

hola, sobat....wah sibuk neh cari dukungan...hehehe, emang para elite politik aja yg bisa cari dukungan, iya ga bro...banner dah gw pasang tuh...mo minta blog berapa lage ...ntar semua blog milik gw pasang ama banner buat dukung kamu...perlu 5 blog lage?...tinggal pesan aja...sip tetap semangat...

ardi33 May 3, 2009 at 5:33 PM  

:o ternyata blogger Indonesia itu selalu setia kawand...gue beruntung banget punya kalian semua..i love u all!!!Buat Angga, pasti ku link di Friend's Link kok..tenang aja...

bejo May 3, 2009 at 6:17 PM  

:)) ok sob...aku dukung kau
tengok ya....:D

HERI SUSANTO May 3, 2009 at 6:17 PM  

KALAU MENANG JANGAN LUPA AKAN KULIT YA

banjaraya May 3, 2009 at 6:18 PM  

SAYA PIKIR-PIKIR DULU YA SOALE IYONG ORANG BARU

ardi33 May 3, 2009 at 6:28 PM  

@ Bejo: Makasih kang Bejo, link segera tertancap..

@ Hri Susanto : iia paszti kang...selama ini gue juga udah ngrepotin temen2 Blogger...Seandainya bisa gue mau kok bantu mereka...

@ Banjaraya : oke, tenang aja, silakan pikir2...karena pemasangan banner ini juga perlu keikhlasan... Gak ada unsur paksaan, kalo gak ikhlas ntar takut gak semangat lagi degh ikut lombanyaa

abang May 3, 2009 at 6:52 PM  

Udah abang pasang Di banner garudanya. semoga aja berhasil yach, selamat berkarya terus ..

Salam

Idealivin M.S. May 3, 2009 at 6:52 PM  

gua pasang juga yaa..

centralborneo004 May 3, 2009 at 6:55 PM  

sebelumnya aku minta maaf, menanggapi permintaan untuk memasang link banner Lomba domain Gratis 1 tahun. tadinya link nya ku pasang di kumpulan link banner lainnya karena aku kira dukunganku buat kang rohman belum selesai, ternyata sudah.Nah, sekarang sebagai gantinya ya ku pasang dukungan buat kamu, tolong di cek aja yah..

ardi33 May 3, 2009 at 7:17 PM  

@Abang: Makasih ya bang...

@Ivin: Oke, segera gue pasang link kamu di daftar link temen yg udah pasang..

@Centralborneo: Nggak pa2 kang, makasih udah mau dukung ya kang...

buwel May 3, 2009 at 8:02 PM  

Yuuups udah dipasang...
moga2 menang ya...makasiiih

takawut May 3, 2009 at 8:14 PM  

udah aq pasang sob

moga sukses aj

cheuw May 3, 2009 at 8:24 PM  

masih bisa aku bantu?
kalau bisa aku pasang,biar bro menang dukungan juga.
kalo bisa kasih tau aku yaa..

eljawas May 3, 2009 at 8:37 PM  

pasang baner,... keren tuh. ikut nebeng yap.....sss. moga sukses,..tak coba dulu..:D

"Zazha Say" May 3, 2009 at 8:40 PM  

boleh aku dukung tr rewadnya aku diajarin seo yah..soalx aku jga lombaan neh ma tmnkuhttp://kendhin.890m.com/emoticon/bigsmile.gif

eljawas May 3, 2009 at 8:41 PM  

model banernya nggak ada pilihan yang lain ya...

rudi May 3, 2009 at 9:01 PM  

ok saya pasang di depan

fajardesign May 3, 2009 at 9:24 PM  

boleh deh sob...sy simpen di link tempat sy nyimpen banner teman teman aja ya...
ini linknya...:

http://fajardesign.blogspot.com/2008/03/friendship.html

MyBuyaxBlog May 3, 2009 at 9:37 PM  

Banner kmu udah saya pasang di blog saya, semga jurinya bs langsung liat... n smg Menang y... Amiinnn....
:D

Anonymous,  May 3, 2009 at 9:42 PM  

DOFOLLOW tuh ga hrs pasang banner?link tempat orang sob, hrsnya km dah ngehargai orang yang dah komen di blogmu dengan memasang linknya..

ziegey May 3, 2009 at 10:42 PM  

mmmm oke bro sy bantu ...tp maafnya sy bisanya pasang bannernya di bagian bawah sidebar saya

ah iy... klo soal template yg q pke,tuh template aq jg lupa asalnya dr mana ,cuz dlu aq cm cari template yg 3 coloumn aj trus aq custom abiez :D

Unknown May 4, 2009 at 1:21 AM  

OK bro.. aku dukung..(walaupun baru kali ini saya mampir) semoga menang deh..
Bannernya kupasang deh di blogku sampai pengumuman pemenang
tapi tukeran link jg ya.. hehehe..
salam kenal.
___________________________________________
visit my blog
1. info kaki palsu 2. Prosthetic and Orthotic 3. Nur Rachmat Tips dan Trick ___________________________________________
Mengajak teman-teman Blogger semua untuk:
1. saling berkunjung
2. tukeran link
3. saling follow di Google friend connect
Salam Blogger!!!

Unknown May 4, 2009 at 1:26 AM  

udah kupasang bro.. check deh di 2 blogku.. (jadinya komplit 100 kan? semoga menang ) dihalaman utama.. paling bawah.. di friends Liknk and Site info.. kutunggu link backnya ya..

___________________________________________
visit my blog
1. info kaki palsu 2. Prosthetic and Orthotic 3. Nur Rachmat Tips dan Trick ___________________________________________
Mengajak teman-teman Blogger semua untuk:
1. saling berkunjung
2. tukeran link
3. saling follow di Google friend connect
Salam Blogger!!!

pengguna May 4, 2009 at 10:39 AM  

walah..link gw kagak ada sob...rugi elo dong ntar kaga di nilai ma juri...

Anonymous,  May 4, 2009 at 11:44 AM  

sry sob,,saya aj ga pasang yang itu,,
mau ikut lomba ya?

ardi33 May 4, 2009 at 3:24 PM  

iya pa zet??bentar gue cek dulu... ;;)

idotkontji May 4, 2009 at 3:34 PM  

Udah tuh sob... saya dukung ente...

Btw.. sampai kapan bannernya dipasang neh?

ardi33 May 4, 2009 at 3:51 PM  

ehm,kalo dipasang siih terserah soob..tinggal keikhlasan aja..tpi lomba ini berakhir tgl 14 soob..ehm,kalo gak salah tgl 15 pengumumannya...tapi sebelumnya makasih dukungannya ya soob???

easyblogtrick May 4, 2009 at 5:48 PM  

semangat trus y...!!!:D

akane May 4, 2009 at 7:17 PM  

aku pasang script nya dech,,,,
oke,,,
:))
cwy balesnya telat nhe,,,
:))

ical May 4, 2009 at 7:35 PM  

Udah di pasang di Blog saya ni mas ardi ... :d :d

Unknown May 4, 2009 at 11:54 PM  

udah kupasang lho sciptnya sob.. lihat aja deh di blogku yang ini

1. info kaki palsu dan 2. Nur Rachmat Tips dan Trick

Unknown May 4, 2009 at 11:56 PM  

udah kupasang jug lho link blog ini di ke3 blog saya.. kutunggu link baliknya.. (kayaknya belum ada tuh :f)

Aprie May 5, 2009 at 9:10 AM  

Banner sang GARUDA sudah terpasang.. gudlak pren...

kha May 5, 2009 at 9:24 AM  

siap bos eyke udah pasang banner nya......
klo menang jangan lupa bagian gw yah :D

blog master May 5, 2009 at 10:53 AM  

ketawa gila ahhhh !! tu banner mau di bantu di pasang di mana???:D

melati May 5, 2009 at 1:02 PM  

sudah terpasang tu...

bejo May 5, 2009 at 5:14 PM  

:$ pusing nih

gusfauzi May 6, 2009 at 12:20 PM  

dah dipasang tuh

gusfauzi May 6, 2009 at 12:23 PM  

sob dah aku pasang, silhkn cek

akhbar May 6, 2009 at 1:27 PM  

nah lo, gw dikibulin...
hehehe...
ok bro, dah gw pasang bannernya...
good luck n salam kenal

aldy May 6, 2009 at 4:21 PM  

halo om..^^
banner nya dah dipasang..^^

GONDES May 7, 2009 at 5:24 AM  

Udah aku pasang sob bannernya :)
coba cek yyaahh

ardi33 May 7, 2009 at 9:51 AM  

buat semuanya makasih dukungannya yaa??? :D

Anonymous,  May 7, 2009 at 9:56 AM  

kang.. cuba liat di blogQ... siapa tau da banner yang kaya gt... :x

ardi33 May 7, 2009 at 10:00 AM  

kayaknya udah ada yang ngajak ya soob??kalo udah ada gue gak berhak nge-link punya lu cz link lu udah dimiliki orang buat lomba niih...gue coba spoltiph...hehe :D

ardi33 May 7, 2009 at 10:04 AM  

wekz,gue kira femy yang ngajak lu soob..oke degh gue link..coba liyat..udah tuh...

Barayuda May 7, 2009 at 10:59 AM  

Oke ardi aq bakal dukung kamu koQ...
Ntr aqu kabarin klo aqu sudah masang...

tp, info tentang lomba ini dulu donk?:?
Nget inget sering bagi infonya yaw...:D

TRIMATRA May 7, 2009 at 11:47 PM  

ada2 aja ide kreatif blogger utk ngumpulin backlink. sukses deh pokoknya

Gomgom Freddy Situmorang May 8, 2009 at 8:23 PM  

Udah di buat bro banner garudanya..

semoga membantu

jiwafana May 8, 2009 at 9:25 PM  

salam kenal...... :D kunjungi ya blog aku...

cheuw May 8, 2009 at 9:44 PM  

udah beres kan kontes nya?
apa dicabut banner nya?

anak nelayan May 10, 2009 at 6:49 PM  

sob saya ikutan masang yaaa

ardi33 May 10, 2009 at 6:59 PM  

@anak nelayan: iya udah gue link kok..tenang ajaa..makasih ya soob??? :D

faisal May 12, 2009 at 9:43 AM  

salam kenal,sok lah sama saya d tempel tuh d hal depan,saya cinta indonesia,walau negaraku sedang kacau balau

T. Wahyudi May 12, 2009 at 2:50 PM  

lagi ikutan kontes ya bro? wah.. mantap nih.. salam sukses aja mas... salam kenal...

rahmat May 14, 2009 at 8:23 PM  

sob.. selamat ya menang di perlombaannya mbak rani... wah walaupun mbak rani tertimpa masalah tetap saja mbak rani jadi sahabat blog kita yang terbaik, aku juga dinyatakan menang tuh alamatku www.serba-bahas.co.cc salam sukses selalu

http://rachmattullah.com

Hanif May 17, 2009 at 3:22 PM  

Hei broooo hanif sudah pasang gambarnya , maaf baru jawab sekarang ajarin hanif yaaaaa...

Hanif May 17, 2009 at 3:23 PM  

Hanif udah pasang gambarnya di Greathending.blogspot.com

blog patrol May 21, 2009 at 2:52 AM  

Ok sob udah ane pasang banner garudanya.. :)

Belajar Ngeblog June 16, 2009 at 9:08 PM  

kontes apaan yach..He,he
kirain seo

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone