Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Award Jatuh Lagi

Udah malem gini baru aja selesai buat posting template baru bikinan gue, gue mau bayar hutang ma Akane yang udah memberi award, gak enak kalo gak diambil lagi. Emang udah agak banyak award yang nggak gue ambil karena banyaknya kerjaan di mana-mana. Sekarang gue nggak mau ah yang namanya ngecewain orang lagi, takut gue kehilangan mereka para sahabat gue yang selama ini udah mau nemenin gue nge-blog.

Buat awardnya gue taruh di sini yaa??? di bawah ini yang pake blockquote ini:







dan semua itu dari Akane-Chan. Ehm,katanya award-award ini punya peraturan tuh. Kayak gini:
1.BUATLAH POSTING YANG MEMUATKAN GAMBAR AWARD INI DI BLOG KAMU.

2.SEBUTKAN SIAPA YANG MEMBERIKAN AWARD INI BERSERTA LINK BLOGNYA.

3.BERI AWARD INI KEPADA 5 SAHABAT KAMU.

4.KUNJUNGI BLOGNYA DAN BERITAHU ADA AWARD DARI KAMU UNTUKNYA.

5.LAKUKAN HAL YANG SAMA SEPERTI YANG MEMBERIKAN AWARD KE KAMU.


Nah, buat yang gue tugasin nerusin award ini langsung diambil yaa award-nya?


Buat kalian selamat yaa??? Semoga terus semangat nge-blognya... Gue mau tidur duluu... :D

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Award Jatuh Lagi
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

6 comments:

Linda June 19, 2009 at 8:33 PM  

aseekkkk..
lg males ngeblog...
ehhh tiba2 dpt award dr Ardi...
makasih ya Ardi...ntar dikerjain nya...
jd semangat lg niy...T_T

Denny June 20, 2009 at 8:33 AM  

eh.. banyak amat awardnya.. tak post di next blog ya bro,, kata emak ga baek banyak2 award :D

eh btw kapan kita kemana,, itu kontes kek mana..
mari demari,, aku ada beli 2 domen.. :D

mau beliin lu tapi lunya ga ol.. lu mau domain apa,, msg di comment gua ya ..

Seno Rasca June 20, 2009 at 12:26 PM  

wew... awardnya keren bro...

indri June 20, 2009 at 12:48 PM  

aduhhh... speechless nih jadinya. tq bgt ya di udh dikasih award yang bner2 banyak... tq tq tq... ntar sy pjang deh dikamar wkwkwk... mksdnya di blog, hehe

dody f9 torres June 24, 2009 at 2:55 PM  

msh gaptek nih yng namanya award2 beginian..

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone