Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi

Kontes SEO Aristia Wida Rukmi. Sepertinya sampai saat ini gue masih bingung dengan kontes ini. Nggak tahu kenapa deh. Mungkin karena gue bingung yang ngadain itu siapa dan nggak ada pendaftaran dulu (sepanjang yang gue liyat). Tapi dalam Kontes Aristia Wida Rukmi kali ini gue pengen iseng-iseng aja maenan SEO karena gue nggak terlalu paham. hehe :D . Siapa tahu di Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini gue bisa menang. Awal dari kontes ini pun gue nggak paham. Kenapa bisa dinamakan Kontes SEO Aristia Wida Rukmi, hehe... Tanda tanya gue. Tapi okelah nggak apa-apa. Ntar bisa Googling dulu. Nah, sekarang gue minta dukungan dari kalian para sobat Blogger gue. Mungkin selama ini gue udah ngerepotin kalian semua buat bantuin gue. Yang penting gue mohon keikhlasan dari kalian semua untuk mendukung Kontes SEO Aristia Wida Rukmi kali ini.

Ehm, dalam Kontes SEO Aristia Wida Rukmi ini kayaknya akan memperebutkan dua pilihan hadiah antaranya uang Rp 100.000,- atau domain dot[com] untuk lima orang pemenang yang masing-masing pemenang diambil dari urutan Lima Besar dalam Keyword Kontes SEO Aristia Wida Rukmi.

Ohya, buat yang mau ikutan tinggal ke blog Adi di URL-nya http://gueadi.blogspot.com. Sekali lagi dukung gue dalam kontes ini yaa teman-temaan...


Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Kontes SEO Aristia Wida Rukmi
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

14 comments:

tutor-blog June 7, 2009 at 11:39 PM  

wouw manteb banget mau coba ikutan ahh, tapi klo kalah yaudah , :))


weee gue pertamax nih,, :D

admin June 7, 2009 at 11:44 PM  

ardie, kayaknya facebook kamu broken link tuh . . . :)) di repair ya !!!

Denny June 8, 2009 at 12:48 AM  

beh.. gimana cara dukungnya.. ketik a spasi b?
hahahaha..

ada lagi kontes.. "belajar seo para pemula" ya namanya pemula hadiahe ya pemulaan juga, :D

om rizal mantab tuh, kalo mau yang gede main di sulumits retsambew :D $1000

met berjuang bro..
stt gimana masalah teamnya.. maju terus :P

alhejawi June 8, 2009 at 5:52 AM  

Hehehehe... moga menang ya...?

buJaNG June 8, 2009 at 5:59 AM  

Mantep tuh... jadi pengin ikutan

mamas86 June 8, 2009 at 6:03 AM  

Saya bantu do'a aja ya... hehehehe..

seo off page June 8, 2009 at 8:05 PM  

Semoga sukese kontesnya :)

fitri alifah June 13, 2009 at 3:41 PM  

saya dukung 100% kawan. semoga menang yach...:) :)..hehehe

oya, ada jasa penulis artikel untuk PTR yang murah lo. plz komen :)

Wisata SEO Sadau June 14, 2009 at 9:15 PM  

moga sukses ya sob kontesnya.. tetep semangat terus..

Belajar SEO June 16, 2009 at 9:09 PM  

sama deh mas.. saia jg ikutan.
smoga sukses truzz

cah_eleq July 1, 2009 at 10:16 PM  

carnya dukung gmn?? q dukung sob..... :D

genial July 8, 2009 at 4:16 AM  

saiia sorong-sorong ajja da dari belakang :) sukses kang suksess :)

kontes seo July 26, 2009 at 11:29 PM  

Mau dong jadi juri eh maksudnya jadi menang,,hee..

fiki January 2, 2010 at 8:41 AM  

pengend ikud ne

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone