Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Apakah Payingpost Scam?

Maaf ya saya sudah menulis judul kayak gini. Ya mungkin karena kekecewaan saya terhadap pihak Payingpost yang tidak kunjung membayar telat membayar job-job saya yang sudah mereka approve. Tanggal ini sudah tanggal kedua bulan ini, seharusnya Payingpost membayar saya pada tanggal pertama bulan ini sesuai janji mereka. Saya juga sudah memaklumi karena Payingpost adalah Program luar negeri (misal Amerika), jadi yang duluan memulai bulan Juli adalah bukan mereka tetapi kita. Karena tentunya selisih waktu yang lumayan panjang. Teman saya juga sudah pernah bilang kalau sini malam, sana baru pagi, jadi mereka pasti habis bangun tidur (hhe).

Tahu tidak kalau mereka itu agak curang? Mereka sengaja update batas penarikan earning yang semula $50 menjadi $100 pada akhir bulan. Seumpama mereka sudah mencapai lebih dari $50 (misal $74) akan kecewa karena peng-update-an ini.

Saya tidak habis pikir akan hal ini. Mereka hampir sama dengan program review dalam negeri yang terkenal sangat tidak profesional menanggapi customer. Saya juga sudah mencari artikel di Google melalui beberapa keyword tapi tidak ada hasil yang bisa membuat saya puas. Dari sini, apakah ada yang tahu bahwa payingpost itu scam atau bukan? Apa memang Payingpost selalu telat membayar customer? Tolong berbagi pengalaman di sini, bisa menjadi bahan diskusi di kolom komentar.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Apakah Payingpost Scam?
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

14 comments:

Denny July 2, 2009 at 7:53 PM  

pertamax dolo.. :))

OBLO web ID July 2, 2009 at 7:56 PM  

nah ini yang kedua.. :f

btw bro,, sabar aja,, kalo dah rejeki ga akan kemana. tapi jangan lupa traktirannya kalo cair..

permasalahannya mungkin di jenjang waktu transfer antara pihak Payingpost ama Paypal.. kurang tau juga seh, tapi ada yang di bayar kok..

tetap semangat bro..

ide July 3, 2009 at 4:03 AM  

saya juga merasakan hal yang sama. awalnya 25, terus 50, ehh sekarang 100

Rhein Fathia July 3, 2009 at 12:52 PM  

ini udah tanggal 3, ya... di payingpost, sebelum bulan juli, aku udah dapet $109. tapi blom dibayar juga ternyata... huhuhu... kalau masalah telat bayar ato nggak, aku ga tau. belom pernah soalnya.

Diah July 3, 2009 at 4:05 PM  

Sama dengan saya mas...

update $100 tgl 1 ..lha kemarin2 $50 baru bs ditranfer...kayaknya mau scam dech..support mail jg nggak ada :(

jatiblogger July 5, 2009 at 2:40 AM  

Saya malah baru daftar dan sampai sekarang blog saya belum approve, selain itu saya agak curiga ketika ingin menanyakan masalah saya. Di colom formulir email contact nya ada colom code tapi kodenya ngak ada. Akhirnya saya ngak jadi kirim email dari contact, dan hanya bisa menunggu blog saya di approve. Kecewa juga sih, tp mau bgmn yah nunggu aja semoga payingpost bukan scam.

ardi33 July 5, 2009 at 4:44 PM  

ya semoga aja kang...
sayang banget kalo scam, semua kerja keras jadi nggak berguna kalau gitu.
iya emang contact me di Pyingpost nggak ada kodenya. Tapi ada Alamat Email yang saya tau dari pihak Payingpost. Alamatnya support@payingpost.com

Gudang Hikmah July 6, 2009 at 1:18 PM  

wah saya tadinya mo daftar,jadi mikir2 ni

get paid to July 8, 2009 at 4:32 AM  

paying post itu gimana cara kerja nya ?

Kalau blog ber pR 2 gimana dapat earning dari blog review ?

Maaf aku baru soal blog review dan sejenis nya ..
akarin dan kasih tutorial nya yach .. Thanks berat !

pochan July 21, 2009 at 2:05 PM  

semoga ngga scam, soalnya blog saya ini udah diapprove, udah ngerjain reviewnya sekali malahan, padahal masih blog baru

paijos July 31, 2009 at 11:10 PM  

saya juga bingung nih, scam ngga ya? soalnya ada yg udah bayaran, tp ada juga yg belom dibayar :(

noval August 6, 2009 at 6:35 AM  

ya payingpost scam soalnya udah beberapa kali saya kontak tapi tidak ada jawabanya :k: padahal seharusnya bayaran buat saya di bayar..dan paling sedih nambah lagi deh jobnya yaitu mengedit link2 yang pernah kita review :k:

bisnis blog arton August 8, 2009 at 2:46 PM  

waduh kecewa juga nih kalo gini, sia-sia ngerjain jobnya.

Mr Bho August 27, 2009 at 2:12 AM  

Waduh, saya baru ikutan... jadi ragu terima job nih... Gimana Mas ? dah ada 2 job jadi ragu..

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone