Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Kemudahan WebHosting Murah Menjelang Ramadhan

Umat Islam akan memasuki bulan Ramadhan dalam beberapa hari ke depan. Bulan penuh barokah yang didambakan kedatangannya. Bulan yang menjanjikan kemuliaan. Sejuta kenikmatan dijanjikan untuk kita yang mampu beribadah secara khusuk satu bukan penuh. Sebuah bulan suci yang tepat untuk membakar dosa-dosa kita, untuk menggembleng kita menjadi seorang muslim sejati. Bulan dimana nafsu dibelenggu, bahkan nafsu untuk yang halal sekalipun. Buat banyak orang muslim, seharusnya bulan Ramadhan adalah sebuah bulan dimana disitu kita beribadah untuk menempa jiwa kita menjadi jiwa seorang mulslim yang kuat, yang mampu menahan hawa nafsunya, bukan hanya di bulan Ramadhan, tetaoi juga di bulan-bulan selanjutnya dalam kehidupannya. Dengan segala kemuliaan yang ada didalamnya, bulan Ramadhan menjadi lahan panen kebajikan untuk kita umat muslim. Bahkan ketika setiap tarikan nafas, bahkan tidur kita pun akan menjadi ibadah untuk kita. Adalah sebuah anugrah ketika kita masih bisa berjumpa dengan bulan yang mulia ini, ketika banyak dari saudara-saudara kita tak lagi berjumpa dengan bulan yang penuh rahmat ini, karena telah dipanggil menghadap-Nya.

Ketika tidur kita pun menjadi sebuah ibadah, maka akan sangat kita sayangkan jika kita tidak melakukan sesuatu yang penuh manfaat, yang akan menjadi sebuah ibadah dengan nilai yang teramat tinggi dimata-Nya. Buat seorang muslim, bekerja adalah sebuah ibadah. Ibadah untuk menjamin kehidupannya di dunia, sekaligus untuk menabung bekal di akhirat kelak. Oleh karena itu, sudah semestinya ketika kita sebagai muslim lebih giat bekerja di bulan yang penuh barokah ini. Untuk para pengusaha yang banyak menggantungkan kelangsungan bisnisnya pada layanan web, sungguh ada sebuah layanan hosting yang akan sangat membantu usaha anda dan tentu saja murah. Sebagai pengusaha muslim, anda akan dapat memaksimalkan nilai ibadah perkerjaan anda dengan makin giat berpromosi dengan menggunakan layanan web hosting ini. Di Dijaminmurah.com, anda akan mendapatkan banyak pilihan untuk melancarkan usaha anda. Dengan slogan Hosting Indonesia Termurah, perusahaan ini benar-benar menjanjikan sebuah layanan hosting yang dahsyat dan murah untuk anda para pengguna internet. Dijaminmurah menjanjikan sebuah layanan yang professional, cepat dan akurat dalam urusan web hosting untuk usaha anda.

Di Dijaminmurah.com, anda akan mendapatkan berbagai pilihan operating system seperti Linux dan Windows. Dalam layanan web hosting ini, anda tidak perlu menjadi orang yang sangat paham dan ahli di dunia web hosting. Yang anda butuhkan adalah kemudahan, maka Dijaminmurah menjanjikan kemudahan untuk anda. Dijaminmurah juga menyediakan pilihad data center Indonesia, Singapura dan USA yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan pasar usaha anda. Dengan berbagai kemudahan yang ditawarkan oleh Dijaminmurah, sudah sepantasnya jika layanan web hosting ini menjadi pilihan favorit anda untuk melancarkan bisnis anda. Dengan barokah bulan Ramadhan, dan kemudahan yang ditawarkan oleh Dijaminmurah, maka sudah sepatutnya jika bulan Ramadhan ini bisa menjadi sebuah bulan penuh barokah, untuk anda, keluarga, dan juga bisnis anda. Dapatkan kehebatan layanan web hosting murah untuk anda dan anda akan mendapatkan jutaan kemudahan yang tidak anda dapatkan di layanan hosting yang lain. Dijaminmurah sungguh sebuah solusi nyata untuk layanan web hosting yang mudah dan murah. Untuk anda pelaku bisnis di dunia maya, Dijaminmurah benar-benar sebuah solusi bisnis cerdas yang disediakan untuk melancarkan bisnis anda di internet. Yang anda perlu lakukan hanyalah klik website diatas dan dapatkan layanan web hosting murah ini. Dan yang terakhir, Dijaminmurah.com mengadakan kontes yang bertema Bulan Ramadhan dan Kemerdekaan yang akan selesai pada tanggal 12 September 2009. So, apa salahnya kita meramaikan kontes ini, apalagi ini bukanlah kontes SEO.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Kemudahan WebHosting Murah Menjelang Ramadhan
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

12 comments:

shanushy0809 August 21, 2009 at 2:42 AM  

Demi menyempurnakan dalam menjalankan ibadah puasa dibulan suci,
Shanushy melontarkan kata permohonan maaf kepada semua para rekan-rekan blogger mania. Mungkin dalam berkomentar, celoteh dan coretan yang pernah dibuat ada ketidakcocokan dihati.
Marhaban Yaa Romadhon….
Selamat menunaikan Ibadah Puasa
semoga kita mendapat Rahmad
dan hidayah dibulan Suci ini
Amin … Yaa …. Robbal alamin…

pasang iklan gratis tanpa daftar August 21, 2009 at 3:53 PM  

makin banyak yang beramal menjelang puasa ramadhan. :g:

Juliawan August 22, 2009 at 8:54 AM  

hmm nice posting sob :D ,dapat ilmu lagi nich gue heheheh salam kenal ya bro ^^

Bayu The Maniac August 22, 2009 at 10:03 AM  

slamat mnjalankan ibadah puasa ..
smoga puasa tahun ini lancar ...
hehehe ...

ada yang baru d blogku ..
dkoment yah ...
http://matematikaituasyik.blogspot.com/2009/08/tukaran-link.html

nyegik August 22, 2009 at 10:49 PM  

salam kenal.....wow blognya jeren buanget nih....dan isinya begitu informative sekali....jadi seneng mampir nih

hafidz August 23, 2009 at 1:26 PM  

selamat menunaikan ibadah puasa
salam kenal :)

Rahad TheKill August 24, 2009 at 7:37 PM  

bnyak2 beramal di bulan Ramadhan...............

Alif August 25, 2009 at 8:58 PM  

hapy blogging, teruslah berkarya

lagibaca August 27, 2009 at 6:21 PM  

nice info..salam kenal ya

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone