Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Kejahatan dalam SEO

Kejahatan dalam SEOCrab mentality atau Crab in a Bucket Syndrome adalah ketika seseorang membuat upaya untuk menarik turun orang lain karena kecemburuan dari keberhasilannya. Ini adalah akar dari segala kejahatan. Hal ini terjadi dalam kehidupan sehari-hari. Cara yang sama, hal itu juga terjadi diPengoptimasian Mesin Pencari atau yang sering kita sebut dengan SEO.

Ada banyak cara tentang bagaimana melakukan hal ini. Berikut adalah beberapa dari mereka bagi Anda untuk menjadi akrab dan membantu melindungi situs Anda dari biang keladinya:

  1. Pihak Ketiga
    Ini adalah ketika situs web lain yang menempatkan link anda di halaman mereka tapi terlihat benar-benar spammy. Hal ini biasanya disebabkan oleh situs porno. Hal ini dapat memiliki efek drastis pada peringkat Anda ketika mesin pencari pemberitahuan link tersebut. Untuk dapat menghindari mendapatkan dalam situasi seperti ini, Anda harus terus melacak inbound link. Google Webmaster Central dapat menjadi pilihan tepat untuk anda. Jika Anda sudah tahu pelakunya, kirim pesan meminta untuk mencatat link.

  2. Copy Cat
    Ada dua jenis Copy Cat di dunia SEO. Pertama, tentu saja, adalah mereka yang akan benar-benar menduplikasi pekerjaan Anda / isi kata per kata. Ini sangat mudah untuk memantau. Cukup gunakan mesin pencari favorit Anda dan Anda akan melihat artikel yang paling dekat dengan Anda, kalau bukan replika total artikel Anda. Jika Anda menemukan satu, cepat kirim sebuah pesan kepada webmaster.

    Jenis lain adalah orang yang akan membuat halaman dengan topik yang sama seperti milik Anda, hanya untuk tingkat yang lebih besar. Tujuan dari id ini untuk membuat website Anda terlihat kurang layak untuk dikunjungi. Anda tidak dapat melakukan apa-apa kalau terjadi seperti ini, anda hanya bisa berusaha untuk bekerja lebih keras. Keberadaan situs Anda di web didasarkan pada konsep survival of the fittest.

  3. Konten yang Ditulis dengan Imajinatif
    Ini adalah cara terbaik jika anda adalah penulis asli dalam situs web anda (bukan copas). Anda dapat menjamin keaslian artikel Anda. Tidak perlu untuk memverifikasi apakah itu tidak disalin dari karya orang lain.

    Kebanyakan pemilik website menyewa seorang penulis untuk menulis di situsnya. Dengan penggunaan internet sebagai bahan penelitian, siapa saja dapat menulis menggunakan topik apapun dengan mudah. Tapi ini juga jalan di mana plagiarisme masuk, telitilah dalam memilih penulis konten Anda karena Anda mungkin akan membuang-buang uang Anda. Cari bagian dari artikel mereka di search engine untuk memastikan keaslian.

  4. The Doubtful Click
    Dikenal sebagai klik penipuan, itu adalah peningkatan mendadak jumlah klik dan tidak ada konversinya. Ada beberapa tools yang tersedia secara online yang disediakan untuk membantu mencari informasi tentang penupuan klik.

  5. The Hacker
    Website anda juga dapat di-hack dengan tujuan penyabotasean proses SEO Anda. Tujuan utama dari hacker untuk memiliki akses ke website Anda dan menjalankan beberapa taktik Black Hat seperti menyembunyikan link atau teks dalam situs Anda. Jika Search Engine spiders tahu sebelum Anda, itu akan mempengaruhi peringkat situs Anda secara drastis karena hukuman yang diberikan oleh Search engine. Jadi saat Anda tahu tentang trik ini, cepatlah hapus semua teks dan link tersembunyi dan inklusi ulang. Tentu saja, Anda juga harus melakukan beberapa perubahan pada server Anda.


Ada lebih banyak tindakan licik yang sedang dilakukan secara online. Anda hanya perlu berhati-hati pada apa yang terjadi pada website Anda. Anda harus selalu memantau jika ada perubahan dan bertindaklah sesuai aturan ^_^

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Kejahatan dalam SEO
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

7 comments:

Seno Rasca September 10, 2009 at 9:39 AM  

lagi ikut kontes ya..?

IHSAN September 10, 2009 at 9:55 AM  

wah tutorial SEO ya?

MANTAP Sob

achen September 10, 2009 at 5:27 PM  

tutor yg bagus bro.. :n:

mastegar September 10, 2009 at 7:02 PM  

Sob kok linkq di hapus tha???

padahal linkmu selalu ku pasang lho....
mohon konfirmasinya...

Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang September 10, 2009 at 9:54 PM  

tuh kan mas ardie ternyata jagoan SEO. wah aku jd malu nih. mohon bimbingannya yah n terima kasih atas infonya

rental mobil di surabaya September 12, 2009 at 1:05 PM  

sangat memukau penjelasannya. :m:

X-Blog Contest February 11, 2010 at 3:03 AM  

harusnya SEO dilakukan dgn cara yang benar dan santun dan tidak menghalalkan segala cara

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone