Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com

Sejuta Manfaat Latihan Yoga untuk Anak

Sejuta Manfaat Latihan Yoga untuk AnakTak hanya bermanfaat bagi orang dewasa, gerakan yoga juga baik untuk anak-anak. Bagi ibu hamil, melakukan yoga bisa membantu memudahkan jalan keluar untuk bayi. Tapi, anak melakukan yoga tidak hanya bermanfaat untuk mental dan fisik tetapi juga bisa membantu si kecil bersikap lebih tenang.

Jen Oppenheimer, seorang instruktur yoga dan guru yoga untuk anak-anak dari Karma Yoga di New York, AS mengatakan manfaat melakukan yoga dengan anak-anak sangat tidak terbatas. "Yoga membantu memperbaiki konsentrasi, fokus, dan itu membuat anak Anda merasa nyaman dengan diri mereka sendiri," kata Jen.

Dia juga mengatakan, gerakan yoga untuk anak-anak tidak sama dengan orang dewasa. Yoga untuk anak-anak bukanlah yoga yang berat seperti banyak dilakukan orang dewasa. "Kelas Yoga yang melibatkan anak-anak tidak seperti kelas-kelas dewasa. Anak-anak mendikte apa yang kita lakukan. Kami menggunakan banyak visualisasi dan imajinasi. Ini sangat kreatif."

Saat ini, banyak anak yang memiliki segudang aktivitas dalam kesehariannya. Yoga adalah cara bagus untuk melatih kekuatan fisik, semakin kreatif dan lebih penting lagi bisa mempererat ikatan dengan anak Anda. Dalam kebanyakan kasus, orangtua secara aktif berpartisipasi dalam latihan yoga anak sejak lahir hingga usia tiga tahun. Setelah itu, ketika anak lebih matang dan dapat dengan mudah mengikuti gerakan, ada banyak kelas latihan yoga untuk anak yang bisa diikuti.

Tetapi jika lokasi latihan jauh dari rumah tinggal, tak perlu repot. Saat ini ada banyak DVD yang bisa membantu buah hati melakukan latihan teknik gerakan yoga di rumah. DVD tersebut berisi panduan melakukan gerakan yoga untuk si kecil yang bisa dipilih sesuai usia anak. Atau, memberikan si kecil sebuah buku teknik latihan yoga untuk anak juga bisa dijadikan kado ulangtahunnya. Gerakan yoga untuk anak bisa diterapkan pada buah hati mulai dari usia 3 tahun.

“Ini baik buat buah hati Anda, sebab mengajarkan teknik latihan yoga juga bisa membantu anak terhindar dari stres” katanya.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di die-silver.blogspot.com
Gunakan Tombol berikut untuk menyimpan halaman :
Sejuta Manfaat Latihan Yoga untuk Anak
menjadi format PDF dan lebih maksimal jika terdapat kesalahan koneksi atau yang lainnya.

..::Artikel Menarik Lainnya::..

1 comments:

video yoga untuk pemula April 29, 2010 at 1:49 PM  

latihan yoga memang menyehatkan dan banyak manfaatnya.

Ayo semuanya, latihan yoga! :n:

ngomong-ngomong, saya jual video yoga nih. siapa mau beli? heheh... sekalian promosi

Post a Comment

Silahkan menuliskan komentar anda pada opsi Google/Blogger untuk anda yang memiliki akun Google/Blogger.

Silahkan pilih account yang sesuai dengan blog/website anda (LiveJournal, WordPress, TypePad, AIM).

Pada opsi OpenID silahkan masukkan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Atau anda bisa memilih opsi Nama/URL, lalu tulis nama anda dan URL blog/website anda pada kotak yang tersedia.

Jika anda tidak punya blog/website, kolom URL boleh dikosongi atau dapat juga diganti dengan email anda.

Gunakan opsi 'Anonim' jika anda tidak ingin mempublikasikan data anda. (sangat tidak disarankan). Jika komentar anda berupa pertanyaan, maka jika anda menggunakan opsi ini tidak akan ditanggapi. Lebih baik anda gunakan pilihan dibawah ini:

Jika ingin komentar anda tidak dipublikasi, silahkan klik disini.

Terima kasih, komentar anda sangat berarti untuk die-silver.blogspot.com
:a: :b: :c: :d: :e: :f: :g:
:h: :i: :j: :k: :l: :m: :n:

newer post older post home

About Me

My Photo
ardi33
Sangat bercita-cita menjadi seorang webmaster yang selalu dapat memberikan yang terbaik dan bermanfaat kepada semua orang, dan sekarang sedang dalam tahap pembelajaran yang tak kenal lelah!!!
View my complete profile

Stats

Blog Rank:Powered by  MyPagerank.Net
Traffic Rank:Alexa Certified Site Stats for http://die-silver.blogspot.com
Online Visitor:
Blogger Template by Ardi33.Web.id.
Originally Die Silver Template Edited by TemplateZone